Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Persebaya di Liga 1

Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10).

Bali United dan Persebaya sedang dalam tren yang berbeda. Bali United sukses meraih kemenangan dalam dua laga terakhir sedangkan tim Bajul Ijo justru paceklik kemenangan dalam dua laga terakhir.

Bali United berhasil mengamankan tiga poin atas Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Di sisi lain, Persebaya kalah 2-3 di kandang dari Persib Bandung pada laga terakhir sebelum jeda internasional.

Kondisi ini membuat tuan rumah bakal percaya diri menyambut laga melawan Persebaya. Ambisi mengukir tiga kemenangan beruntun akan dikejar demi memelihara ambisi bersaing di jalur juara.

Namun, Persebaya tidak ciut nyali. Apalagi tim tamu dalam kondisi siap tempur dan praktis hanya minus Catur Pamungkas yang masih terkena sanksi.

Target besar pun diapungkan Bruno Moreira. Penggawa andalan Persebaya itu ingin membawa Persebaya bersaing di posisi empat besar klasemen untuk lolos ke Championship Series.

“Target saya adalah lebih tinggi dari musim sebelumnya, pertama membawa tim ini lolos di empat besar untuk masukchampionship series,” kata Bruno dilansir dari laman resmi Persebaya.

Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Persebaya di Liga 1
Bali United vs Persebaya/ Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar/ Jumat (20/10) pukul 15.00 WIB/ Indosiar

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *