Jadwal Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia akan menjalani leg kedua babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan bertandang ke Brunei Darussalam. Berikut jadwal Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Merah Putih mengamankan leg pertama dengan kemenangan besar setengah lusin gol tanpa balas ketika menjamu Brunei di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10).

Timnas Indonesia langsung menuju Brunei pada Jumat (13/10). Shin Tae Yong sudah menggelar latihan agar Rizky Ridho dan kawan-kawan kembali siap melakoni leg kedua babak pertama Kualifikasi Piala Dunia.

Jadwal Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung pada Selasa (17/10) pukul 19.00 di Stadion Hasanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan.

STY tidak membawa seluruh pemain yang dipanggil ke Brunei. Marselino Ferdinan diparkir karena masih mengalami cedera, sementara pemain-pemain lain sudah tiba di Brunei.

Setelah kemenangan 6-0, melalui gol yang dicetak Dimas Drajad (3 gol), Rizky Ridho, dan Ramadhan Sananta (2 gol), Timnas Indonesia memiliki kans melangkah ke babak selanjutnya.

Sementara Brunei yang sudah tertinggal agregat 0-6 masih akan berupaya meraih kemenangan seperti yang diutarakan pelatih Mario Rivera.

Jika bisa melewati adangan Brunei pada leg kedua, maka Indonesia akan bergabung ke Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang sudah dihuni Irak, Vietnam, dan Filipina.

Pertandingan pada fase kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu akan berlangsung November 2023 hingga Maret 2024.

Jadwal Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026:
Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan / Selasa (17/10) pukul 19.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *