Luncurkan Album, Ria Ricis Nangis Teringat Mendiang Ayah

Ria Ricis bersama sang suami, Teuku Ryan coba merambah dunia musik. Mereka merilis album berjudul Merinding Disko.

Album ini memuat 10 lagu di mana Ria Ricis dan Teuku Ryan menampilkan suara mereka. Selain bernyanyi solo, ada juga lagu duet mereka berjudul “Aku dan Dirimu”. Lagu ini dulu dipopulerkan BCL dan Ari Lasso.

“Aku nggak nyangka rasanya, aku gak bisa nyanyi, tapi harus dampingin istri aku di album ini. Aku mikir harus kasih kepuasan untuk istri aku yang udah percaya jadi aku berusaha semaksimal mungkin,” kata Teuku Ryan di Jakarta.
Advertisement

Di album ini Ricis dan Ryan menyajikan lagu dengan beragam genre. Lagu paling emosional dirasakan Ricis berjudul “Sudah Saatnya Aku Bahagia”. Ricis sempat menangis ketika pertama kali menyanyikan di depan umum.

Ketika menyanyi, adik Oki Setiana Dewi itu mengaku teringat mendiang ayahnya. Lagu itu disebut Ricis menggambarkan dirinya ketika sang ayah meninggal.

“Jadi latar lagu itu setelah meninggalnya papa. Aku memang tidak baik-baik saja. Adanya lagu ini, sekaligus harapan, ayo bahagia, jangan sedih-sedih. Tapi ternyata berat ya, nangis juga,” kata Ria Ricis.

“Memang itu ibarat kita mengukir kembali kehidupan dan memang bisa dibilang nggak ada penggantinya sampai kapan pun sosok ayah yang telah berpulang tuh nggak ada gantinya,” lanjutnya.

Lantaran tidak punya latar belakang musik, Ricis dan Ryan mengakui sempat tidak percaya diri ketika terjun ke dunia tarik suara. Dengan tekad mau belajar, mereka akhirnya memberanikan diri merilis album hasil kerjasama GMI Records dan Bigdonte Entertainment itu.

“Tanpa yang lain tahu aku malah gak pede duluan pas ditawarin ini. Aku kan bukan yang punya suara bagus banget, terus aku bukan yang fokus banget di dunia musik jadi aku berusaha terbaik aja,” kata Ricis.

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *