5 Member Pentagon Keluar Cube Entertainment

Lima member boy group Pentagon, yakni Yeo One, Yanan, Yuto, Kino dan Wooseok akan meninggalkan agensi mereka selama ini, Cube Entertainment. Hal itu menyisakan empat member yang masih bernaung di agensi tersebut.

Agensi mengatakan keputusan tersebut diambil setelah melakukan diskusi panjang dan kelima member Pentagon tersebut pada akhirnya tetap bulat untuk keluar Cube Entertainment.

“Kami melakukan pembicaraan yang sangat panjang dan jujur dengan anggota Pentagon sebelum pemutusan kontrak eksklusif mereka,” kata Cube Entertainment dalam siaran pers seperti diberitakan Korea JoongAng Daily, Selasa (10/10).

“Setelah pembicaraan, kami memutuskan mengakhiri kontrak kami dengan Yeo One, Yanan, Yuto, Kino dan Wooseok. Kami sangat berterima kasih kepada mereka karena bersama kami selama tujuh tahun yang panjang dan berharap mereka mendapatkan kebahagiaan di tahun-tahun mendatang.”

Keputusan yang diumumkan pada Senin (9/10) itu membuat hanya empat member Pentagon yang masih bersama Cube Entertainment, yakni Hui, Jinho, Hongseok, dan Shinwon.

Kontrak Hui, Jinho, dan Hongseok memiliki masa akhir berbeda karena dihentikan sementara ketika mereka menjalani tugas militer.

Berikut pernyataan lengkap Cube Entertainment mengenai kontrak member Pentagon.
“Halo, kami Cube Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Universe (fandom Pentagon) yang menghargai dan mengirimkan cinta serta dukungan kepada Pentagon.

Ketika kontrak eksklusif anggota Pentagon mendekati masa berakhir, kami telah melakukan percakapan yang tulus dengan para anggota dalam jangka waktu lama.

Setelah pertimbangan yang cermat, telah diputuskan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok akan berakhir.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok yang telah bersama kami dalam perjalanan panjang selama 7 tahun ini, dan kami hanya mendoakan kebahagiaan bagi mereka di masa depan.

Kami dengan hormat meminta dorongan dan dukungan hangat Anda untuk Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok PENTAGON saat mereka memulai babak baru.

Terima kasih.”

Tak lama setelah pengumuman tersebut, Yeo One dan Kino melalui Instagram meyakinkan penggemar bahwa mereka akan tetap menjadi member Pentagon. Hal itu dilakukan demi menghilangkan asumsi Pentagon bubar.

“Saya merasakan kebutuhan akan tantangan baru untuk menampilkan versi diri saya yang lebih baik kepada Universe, sesama member, dan mereka yang mendukung kami,” tulis Yeo One.

“Meskipun saya berpisah dengan Cube Entertainment, saya akan selalu berdiri bersama Universe sebagai member Pentagon di masa depan, sama seperti aku saat ini.”

Ia melanjutkan, “Sebagai member Pentagon, saya akan menjadi Yeo Chang-gu, Yeo One yang selalu bekerja keras dan berkembang untuk membuat Pentagon bersinar.”

Sedangkan Kino membagikan dua foto member Pentagon (tanpa Yan An) di Instagram Stories-nya dan menulis, “Pentagon tidak pernah mati,” diikuti dengan komentar lucu, “Apa itu ‘bubar’? Ha ha. Apakah itu sesuatu yang kamu makan?”

Selain itu, Wooseok, Yeo One, dan Hongseok mengunggah ulang Story Kino di halaman Instagram mereka sendiri, dengan Hongseok menambahkan foto grup lainnya dan menulis, “Saya selalu ada di sana, dan saya akan selalu ada di sana.”

Sebelumnya, Pentagon memulai debut pada 10 Oktober 2016, dengan 10 anggota: Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, Wooseok, Hui, Jinho, Hongseok, Shinwon dan E’Dawn.

E’Dawn, yang sekarang dikenal sebagai Dawn, meninggalkan Pentagon dan Cube Entertainment pada September 2018 setelah mengungkapkan hubungannya dengan penyanyi HyunA, meskipun agensi tersebut secara terbuka membantah hubungan tersebut.

Hingga kini, belum ada detail informasi agensi baru yang akan menaungi lima member Pentagon setelah keluar Cube Entertainment.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *