Tiara Andini Masuk Nominasi MTV EMA 2023

Penyanyi Tiara Andini berhasil masuk dalam salah satu nominasi di ajang penghargaan MTV European Music Awards (EMA) 2023.

Dikutip dari laman resmi MTV EMA 2023, diketahui Tiara Andini masuk dalam nominasi Best Asian Act dengan lagu terbarunya berjudul “Flip It Up”.

Tiara masuk nominasi tersebut bersama jajaran soloist dan penyanyi papan atas Asia lainnya seperti BE:FIRST (Jepang), BRIGHT dari (Thailand), Moira (Filipina), dan TREASURE (Korea).

Lagu “Flip It Up” berbeda dari lagu-lagu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu yang biasanya menampilakan lagu bernuansa pop ballad.

Lagu tersebut menampilkan nuansa Kpop dan sisi alter ego Tiara Andini. Lagu tersebut juga ditujukan Tiara untuk para pembencinya atau haters.

Pada lagu “Flip It Up”, Tiara bekerja sama dengan produser musik dan pencipta lagu kelas internasional dari Korea Selatan, Hyuk Shin.

Hyuk Shin diketahui pernah bekerja sama dengan musisi ternama dunia seperti, EXO, Girls Generation, NCT, Super Junior, F(X), Teen Top, hingga GFriend

Sementara di dunia internasional, lagu buatan Hyuk Shin telah dipakai oleh penyanyi Justin Bieber yang berjudul “One Less Lonely Girl”.

Video klip “Flip It Up” yang dikerjakan oleh EUIS Studio dengan Timo sebagai sutradara juga mengusung konsep yang lebih banyak menampilkan kemampuan menari dari Tiara Andini seperti di video musik Kpop.

Tiara Andini pun merasa sangat terhormat bisa bekerja sama dengan Produser Hyuk Shin.

“Sebuah kehormatan luar biasa bisa berkolaborasi dengan produser internasional @hyukshin153 dari 153/Joombas Music Group,” kata Tiara Andini di akun Instagram resminya, Jumat (1/9/2023).

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *