Jungkook BTS Bakal Rilis Album Perdana

Jung-kook BTS akan merilis album perdananya bertajuk GOLDEN. Rencananya album tersebut akan dirilis pada November mendatang.

Anggota termuda BTS ini mulai melangkah maju untuk terjun ke dunia musik sebagai solois. Lagu sebelumnya yang bertajuk “Seven” sukses merajai tangga musik di berbagai negara.

BIGHIT MUSIC, label yang menaungi Jung-kook, mengumumkan akan ada perilisan album perdana dari Jung-kook yang bertajuk GOLDEN. Album tersebut akan dirilis pada 3 November 2023 pukul 11.00 WIB.
Advertisement

Jung-kook secara tidak langsung terlibat dalam pembuatan album perdananya itu. Pasalnya, BIGHIT MUSIC menjelaskan bahwa album GOLDEN terinspirasi dari momen emas pria tersebut.

“(Album GOLDEN) terinspirasi oleh momen emas Jung-kook, (saat menjadi) golden maknae BTS dan artis solo,” kata BIGHIT MUSIC, dikutip dari Soompi, Rabu, 4 Oktober 2023.

Melalui album GOLDEN, Jung-kook akan menampilkan aksi panggung yang spesial. Para ARMY, sebutan penggemar BTS, diminta untuk menantikannya.

“(Jung-kook akan) membawakan penampilan panggung spesial dan membuat berbagai penampilan dengan perilisan GOLDEN,” lanjut BIGHIT MUSIC.

Nantinya album GOLDEN akan memuat sebanyak 11 lagu di dalamnya. Termasuk lagu yang telah dirilis, seperti “Seven” dan yang terbaru “3D”.

Setelah memulai kariernya sebagai solois pada Juli lalu, Jung-kook telah memghasilkan sederet pencapaian. Lagunya yang bertajuk “Seven” berhasil menempati urutan teratas Billboard HOT 100 dan tangga harian MelOn.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *