Hasil dan Klasemen Liga Champions: Inter Menang, Arsenal Tumbang

Hasil Liga Champions hingga Rabu (4/10) dini hari WIB, diwarnai kemenangan Inter Milan dan kekalahan mengejutkan yang dialami Arsenal.

Inter meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Benfica di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Gol tunggal I Nerazurri dicetak Marcus Thuram pada menit ke-62.

Thuram berhasil memecahkan kebuntuan di laga tersebut setelah memanfaatkan umpan tarik Denzel Dumfries dengan penyelesaian yang dingin.

Hasil Liga Champions: Madrid Tekuk Napoli Lewat Drama 5 Gol
Kemenangan ini membawa Inter ke posisi kedua Grup D Liga Champions dengan empat poin. Wakil Italia tersebut kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Real Sociedad.

Sementara RB Salzburg harus puas bertengger di posisi ketiga dengan tiga poin, sedangkan Benfica di dasar klasemen karena belum mendulang poin.

Di Grup B, Arsenal yang sedang on fire di Liga Inggris malah kalah dari Lens. Kekalahan ini semakin menyakitkan karena The Gunners sempat unggul lewat Gabriel Jesus di menit ke-14.

Skuad arahan Mikel Arteta gagal mempertahankan keunggulan dan berbalik tertinggal 1-2 melalui gol Adrien Thomasson (25′) dan Eiye Wahi (pada menit ke-69).

Hasil negatif juga dialami wakil Inggris lainnya, Manchester United. Setan Merah takluk 2-3 dari Galatasaray di Stadion Old Trafford.

Bigmatch Liga Inggris pekan ini yang mempertemukan Napoli vs Real Madrid berlangsung sengit. Los Blancos berhasil menang 3-2 di depan publik Stadion Diego Maradona.

Hasil Lengkap Liga Champions Hari Ini
Selasa (3/10)
Union Berlin 2-3 Sporting Braga
FC Salzbourg 0-2 Real Sociedad

Rabu (4/10) dini hari
Manchester United 2-3 Galatasaray
Kopenhagen 1-2 Bayern Munich
RC Lens 2-1 Arsenal
PSV 2-2 Sevilla
Napoli 2-3 Real Madrid
Internazionale 1-0 Benfica

Klasemen Liga Champions
Grup A
1. Bayern Munchen 6
2. Galatasaray 4
3. Copenhagen 1
4. Manchester United 0

Grup B
1. Lens 4
2. Arsenal 3
3. Sevilla 2
4. PSV

Grup C
1. Real Madrid 6
2. Napoli 3
3. Sporting Braga 3
4. Union Berlin 0

Grup D
1. Real Sociedad 4
2. Inter Milan 4
3. Salzburg 3
4. Benfica 0

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *