SM Entertainment Umumkan Jungmin Batal Debut Bersama Sub Unit Baru NCT

Agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa trainee Jungmin batal debut bersama sub unit baru boy group NCT karena masalah kesehatan.

Sub unit baru ini dibentuk melalui reality show NCT Universe: LASTART.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang menantikan debut NCT NEW TEAM (nama tentatif) dan kami membagikan pengumuman mengenai Jungmin yang terpilih sebagai anggota pre-debut,” tutur SM Entertainment mengawali, dilansir Soompi.

NCT NEW TEAM bersiap bertemu penggemar melalui tur pre debut yang dimulai pada 8 Oktober.

“Namun, karena alasan kesehatan, Jungmin baru-baru ini menghentikan latihan dan aktivitas lainnya dan fokus pada pengobatan,” kata SM Entertainment.

Karena aktivitas resmi akan segera dimulai, SM terus mendiskusikan kemungkinan partisipasi Jungmin dengan keluarga dan staf medisnya.

“Setelah mempertimbangkan secara mendalam bahwa kesehatan Jungmin adalah prioritas utama, Jungmin tidak akan bergabung dengan NCT NEW TEAM dan kembali menjadi trainee, memutuskan untuk sepenuhnya fokus pada pemulihan,” tutur SM Entertainment.

Agensi mengaku akan mendukung Jungmin sehingga dia dapat fokus pada perawatan dan pemulihan serta melakukan aktivitas baru dalam keadaan sehat.

Alhasil, NCT NEW TEAM akan melaksanakan aktivitas dengan enam member mulai sekarang.

Kata agensi, mereka sedang mempersiapkan diri dengan keras untuk mengesankan para penggemar.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *