Produser Geser Jadwal Tayang The Exorcist: Believer karena ‘” Takut” Film The Eras Tour Taylor Swift

Founder Blumhouse Productions sekaligus produser The Exorcist: Believer, Jason Blum, sengaja memajukan jadwal tayang film karena tak ingin bentrok dengan film Taylor Swift: The Eras Tour.

Tadinya Exorcist sudah menetapkan tanggal penayangannya di 13 Oktober 2023.

Setelah mengetahui Taylor Swift juga akan merilis film dokumenter konsernya, Jason Blum akhirnya memajukan Exorcist ke tanggal 6 Oktober 2023.

“Kita mendapatkan hari baik Jumat 13 Oktober, yang adalah hari tepat untuk merilis film menyeramkan,” kata Blum dilansir The Wrap, Jumat (29/9/2023).

Ketimbang bersaing dengan Taylor Swift, Jason Blum memutuskan untuk mengubah jadwal.

Meski mengusung genre horor yang menakutkan, Jason Blum tetap takut dengan potensi pasar milik Taylor Swift.

“Jelas, kami tidak melakukan hal itu dan memilih untuk menundukkan kepala kepada Taylor Swift. Terlalu beresiko untuk melihat apakah ‘Exorswift akan diterima atau tidak. Satu hal yang membuat saya takut setengah mati adalah Taylor Swift!” kata Blum.

Blumhouse Productions kembali berharap bisa sukses dengan film horor The Exorcist: Believer.

Blumhouse sebelumnya berhasil menjadi studio film horor dengan judul-judul seperti M3gan, The Black Phone, Insidious, dan masih banyak lainnya.

The Exorcist: Believer disutradarai oleh David Gordon Green dan dibintangi Lidya Jewett, Olivia Marcum, Leslie Odom Jr., Ellen Burnstyn, dan Jennifer Nettles.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *