Gokil, Michael Bay Produseri Remake Film The Raid Iko Uwais

The Raid menjadi salah satu film Indonesia yang mendunia. Film yang dibintangi Iko Uwais tersebut berhasil menarik perhatian banyak sineas Hollywood yang ingin menggarap kisah yang sama dalam versi mereka masing-masing.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa sutradara kawakan Michael Bay punya rencana untuk memproduseri film The Raid versi remake Hollywood.

The Raid adalah film aksi karya Gareth Evans yang berfokus pada sekelompok polisi yang ditugaskan untuk menyerbu sebuah apartemen kumuh di Jakarta. Namun, misi tersebut berubah nahas ketika para personel dihabisi satu persatu oleh para penghuni; menyisakan satu polisi jagoan bernama Rama yang harus menyelamatkan kakaknya dan keluar hidup-hidup.

Pertama dirilis secara global pada tahun 2012, sudah banyak sutradara Hollywood yang ingin menampilkan The Raid versi mereka masing-masing. Setelah bertahun-tahun hanya menjadi rumor, kini proyek tersebut menemukan sebuah titik terang.

Remake The Raid disutradarai oleh Patrick Hughes dan diproduseri oleh Michael Bay dan Gareth Evans sendiri. Film The Raid versi remake ini memindah latar tempat dari daerah kumuh Jakarta ke Philadelphia, terutama di sebuah distrik yang disebut Badlands karena banyaknya geng kartel narkoba yang mengendalikan wilayah tersebut.

“Kami tak sabar melihat The Raid dari sudut pandang Patrick,” ungkap para produser dilansir dari Deadline, Selasa (11/1/2022), “kami berjanji akan menghargai versi original-nya sekaligus membawa banyak pendekatan baru dalam versi remake ini.”

Belum diketahui siapa saja aktor yang akan bergabung dalam proyek remake The Raid ini.

 

 

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Okezone.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *