Hasil Liga Prancis: Ramos 2 Gol, PSG Gebuk Marseille 4-0

Paris Saint-Germain (PSG) menang telak 4-0 atas Olympique Marseille pada laga pekan keenam Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Senin (25/9) dini hari WIB.

PSG unggul lebih dulu atas Marseille melalui gol cepat bek Achraf Hakimi. Pemain asal Maroko tersebut mencetak gol dengan tendangan bebas brilian.

Hakimi mengambil tendangan bebas dari sudut sempit di sisi kanan. Akan tetapi tendangan kaki kanan Hakimi bisa mengarahkan masuk ke gawang lewat sudut tiang dekat gawang Marseille.

Striker anyar PSG Randal Kolo Muani memperbesar keunggulan tuan rumah pada menit ke-37. Kolo Muani sukses memanfaatkan peluang setelah tembakan Hakimi membentur tiang gawang.

Unggul 2-0 pada babak pertama meningkatkan motivasi Les Parisiens. Tim asuhan Luis Enrique itu kembali menambah gol pada awal babak kedua.

Striker pengganti Goncalo Ramos membobol gawang Marseille pada menit ke-47. Umpan silang Ousmane Dembele dari sisi kanan dimanfaatkan dengan apik oleh Ramos lewat sundulan terbang.

Ramos jadi bintang permainan PSG dalam pertandingan kali ini. Striker asal Portugal itu mencetak gol keduanya ke gawang Marseille pada menit ke-89.

Gol itu bermula dari aksi Kolo Muani yang berlari dan menggiring bola dengan cepat di sisi kanan serangan saat PSG melancarkan cunter attack.

Kolo Muani dengan cermat memberikan umpan silang mendatar ke sisi kiri, di mana Ramos membuka ruang dan tidak dalam penjagaan ketat pemain lawan.

Meski berhadapan dengan kiper Pau Lopez, Ramos tidak gentar dan bisa memasukkan bola ke gawang guna menambah penderitaan Marseille.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *