Penyanyi India A L R Puas Kolaborasi dengan Produser Musik Indonesia

Penyanyi dan penulis lagu asal India, Abhilash LR mencoba peruntungannya di Indonesia. Menggunakan nama panggung A L R, dia ingin menjalani karier di industri musik Indonesia.

A L R merilis single debutnya yang berjudul “Under The Sheets” pada tahun 2019. Kini dia merilis versi reprise dengan alasan memberikan pengalaman bermusik yang lebih intim dan personal kepada para penggemarnya.

“Under The Sheets” merupakan lagu sarat emosi yang menggambarkan esensi cinta dan nostalgia secara indah. Lagu ini coba membawa pendengarnya menuju petualangan penuh kenangan indah dan momen berharga bersama orang-orang terkasih.

Dalam versi terbarunya, A L R menggandeng Bagus Bhaskara yang merupakan produser musik asal Indonesia. A L R pun merasa puas dengan musik yang dihasilkan Bagus.

“Versi reprise ‘Under The Sheets’ ini sangat personal bagi saya. Saya ingin menciptakan interpretasi yang lebih intim dari lagu ini, yang hanya berfokus pada esensi penulisan lagunya. Bekerja dengan Bagus Bhaskara pada aransemen ini merupakan pengalaman luar biasa, dan saya yakin hal ini dapat menangkap emosi yang ingin saya sampaikan dengan sempurna,” kata A L R dalam keterangan tertulisnya.

A L R selama setahun terakhir pindah ke Indonesia. Dia merasa kagum dengan talenta musik di Indonesia sehingga banyak belajar dari mereka.

Dia juga menggandeng tim produksi Indonesia untuk menggarap video klip musik terbarunya. Dia melibatkan Adrian Hendrawijaya sebagai sutradara dan menampilkan kecantikan Yuki Aprilia dalam video klip.

“Terima kasih atas dukungan dan cinta dari para penggemar. Dengan semangat untuk menciptakan musik yang menyentuh hati dan jiwa, saya ingin terus beresonansi dengan para penggemar di seluruh Asia dan dunia,” tutupnya.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *