Gal Gadot Ungkap Nasib Proyek Wonder Woman 3

Gal Gadot menyebut proyek Wonder Woman 3 kini sudah memiliki titik terang. Film yang semula dibatalkan itu konon akan digarap bersama dengan dua bos baru DC Studio, James Gunn dan Peter Safran.
“Saya suka memerankan Wonder Woman,” kata Gadot kepada ComicCon seperti diberitakan Variety pada Rabu (2/8).

“Ini begitu dekat dan istimewa bagi hati saya. Dari apa yang saya dengar dari James dan Peter, kami akan mengembangkan Wonder Woman 3 bersama-sama,” lanjutnya.

Gadot pertama kali memerankan peran Wonder Woman dalam DC Universe dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Setelahnya, kisah Wonder Woman berlanjut ke film Wonder Woman dan sekuelnya, Wonder Woman 1984.

Wonder Woman yang diperankan Gadot juga muncul dalam Justice League serta muncul sebagai cameo dalam film-film DC lain seperti Shazam! Fury of the Gods.

Dua film Wonder Woman tersebut disutradarai oleh Patty Jenkins. Keduanya sedang mengembangkan Wonder Woman 3, bertepatan dengan momen Gunn dan Safran diangkat menjadi bos baru DC Studios.

Hingga akhirnya pada Desember 2022, terdapat kabar mengejutkan bahwa proyek Wonder Woman 3 milik Gadot dan Jenkins gagal.

Pimpinan Warner Bros. dilaporkan menolak konsep sekuel yang diajukan oleh Jenkins. Setelahnya, Jenkins mengumumkan bahwa ia telah keluar dari proyek tersebut.

“Sebenarnya, saya tidak pernah berhenti,” tulis Jenkins dalam sebuah cuitannya di Twitter pada momen itu, diberitakan oleh Variety.

“Saya terbuka untuk mempertimbangkan apapun yang diminta. Saya memahami bahwa saat ini DC sedang mengalami banyak perubahan, jadi saya mengerti bahwa keputusan-keputusan ini sulit diambil,” sambungnya waktu itu.

Berita ini hadir tak lama setelah Gunn dan Safran mengambil alih DC Studios dan mengumumkan akan melakukan perubahan besar dalam DC Universe.

Hal itu pun menimbulkan spekulasi publik bahwa Jenkins menolak upaya untuk menyesuaikan Wonder Woman 3 dengan DC Universe.

Tak lama setelah Jenkins mengungkapkan pernyataannya, Gunn mendukungnya di Twitter dengan menjawab, “Saya bisa bersaksi bahwa semua interaksi kami bersama Peter adalah menyenangkan dan profesional.”

DC Universe baru dari Safran dan Gunn akan dimulai dengan film “Superman: Legacy” pada tahun 2025.

Film ini ditulis dan akan disutradarai oleh Gunn, yang mengumumkan bulan lalu bahwa David Corenswet akan memerankan peran Superman di DC Universe baru.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Rakyat Tasikmalaya

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *