Elton John Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Jatuh di Vila Prancis

Elton John sempat dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh di vilanya di Nice, Prancis, pada Minggu (27/8) malam. Namun kini kondisi musisi 76 tahun itu dilaporkan dalam sehat dan sudah keluar dari rumah sakit pada Senin (28/8) waktu setempat.

Diberitakan New York Post, Senin (28/8), Elton John segera dilarikan ke bagian ortopedi di Princess Grace Hospital di Monako usai terjatuh untuk diperiksa menyeluruh.

Perwakilan John mengatakan kepada New York Post musisi itu sedang berlibur bersama suami dan dua anak mereka di kawasan selatan Prancis tersebut.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa setelah terjadi kecelakaan kemarin di rumahnya di Prancis selatan, Elton datang ke rumah sakit setempat sebagai tindakan pencegahan,” kata perwakilan Elton John.

“Setelah pemeriksaan, dia segera keluar dari rumah sakit pagi ini dan sekarang sudah kembali ke rumah dan dalam keadaan sehat,” lanjutnya.

Sebelum kabar Elton John jatuh dan dibawa ke rumah sakit, ia baru-baru ini diketahui kedapatan makan malam mewah di French Riviera bersama Kevin Spacey, aktor yang baru dibebaskan dari tuduhan pelecehan seksual terhadap empat pria.

Mereka tak berdua saja, ada pula suami Elton John, sineas David Furnish, beserta dua anak mereka yang masih berusia 12 dan 10 tahun.

Pada Juli 2023, Elton John resmi pensiun dari tur seiring dengan konser perpisahan dirinya, Farewell Yellow Brick Road Tour, berakhir pada Sabtu (8/7) malam di Stockholm, Swedia.

Tur perpisahan tersebut dimulai sejak 2018 dan semula berakhir pada 2021. Namun akhir konser itu mundur karena kondisi pandemi dan akhirnya berakhir pada 2023.

“Ketika saya mulai tur terakhir saya pada 2018, saya tak dapat membayangkan dalam mimpi terliar saya lika-liku dan pasang-surut tur ini, dan seluruh dunia, yang akan dirasakan dalam lima tahun setelahnya,” kata John dalam pernyataannya seperti diberitakan EW pada Minggu (9/7).

“Dan setiap pemberhentian, penggemar saya ada di sana. Mereka bersama saya, mereka mendukung saya, mereka telah bersabar, dan mereka tetap pergi ke setiap pertunjukan saya,” lanjutnya.

“Malam ini terasa magis. Saya mencoba memprosesnya dan saya tak berpikir itu akan sepenuhnya tercerna sampai saya akhirnya menyelesaikan tur,” kata Elton John.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *