Lost in the Stars, Film Terbaru Zhu Yilong Tayang 30 Agustus

Lost in the Stars, film terbaru aktor Zhu Yilong dipastikan tayang di bioskop Indonesia. Jadwal penayangan film China tersebut di Indonesia diumumkan langsung oleh distributor pada Selasa (15/8).
Film yang dibintangi Zhu Yilong bersama Ni Ni, Janice Man dan Du Jiang itu dipastikan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 Agustus.

“Thriller blockbuster menegangkan dengan reaksi paling gila tahun ini: The Lost in the Stars tayang mulai 30 Agustus,” tulis Encore Films Indonesia, Selasa (15/8).

“Bersiap lah membuka tabir rahasia paling mengejutkan dalam The Lost in the Stars,” keterangan mereka sambil mengunggah poster film tersebut.

Lost in the Stars mengisahkan Li Muzi, istri He Fei (Zhu Yilong), yang tiba-tiba menghilang saat liburan memperingati hari jadi pernikahan mereka. He Fei mencari sang istri dengan segala cara.

Di tengah upaya itu, Li Muzi (Janice Man/ Wen Yongshan) tiba-tiba muncul. Alih-alih bahagia. He Fei merasa perempuan yang berada di depannya itu adalah orang asing, bukan Li Muzi.

Hal itu kemudian terus berkembang hingga ke ranah hukum dan melibatkan pengacara Chen Mai (Ni Ni). Mereka mencari tahu kisah sesungguhnya di balik Li Muzi yang mendadak hilang dan secara tiba-tiba kembali.

Lost in the Stars merupakan film yang naskahnya ditulis Chen Sicheng (seri Detective Chinatown, Beijing Love Story) bersama Gu Shuyi (Bad Romantic, Heartfall Arises). Sedangkan pengarahan dipercayakan kepada sutradara Liu Xiang (Knock Knock) dan bersama Cui Rui.

Film tersebut merupakan blockbuster pertama pada musim panas di China tahun ini. Film yang tayang perdana 22 Juni di China itu mendapatkan sekitar 2,5 miliar yuan dari box office lokal pada awal Juli atau sekitar satu pekan penayangan.

Global Times beberapa waktu lalu memberitakan Lost in the Stars merupakan film yang terinspirasi kisah nyata, yakni perempuan hamil yang didorong suami sendiri dari atas jurang ketika berada di Thailand.

Dalam salah satu wawancara bersama media lokal China, Ni Ni mengatakan Lost in the Stars merupakan film yang memiliki nilai sekaligus pelajaran bagi penonton untuk bisa melindungi diri mereka sendiri.

Seluruh kisah itu dalam waktu dekat bisa disaksikan dalam Lost in the Stars yang tayang 30 Agustus di bioskop Indonesia.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *