Adele Mondar-mandir di Atas Panggung Mengeluh Sakit Pinggul

Adele curhat saat menggelar konser residensi di Las Vegas baru-baru ini. Bahan curhatannya kali ini adalah soal sakit pinggul yang sudah ia derita sejak lama.

Dalam sebuah video yang diambil dari penonton dan diberitakan Daily Star pada Senin (2/1), Adele tampak tergopoh-gopoh hilir mudik dari satu sisi panggung ke sisi yang lain.

“Saya harus banyak bergerak akhir-akhir ini karena saya menderita linu panggul yang parah,” kata Adele dalam video tersebut sembari jalan di atas panggung.

Diberitakan New York Post pada Senin (2/1), Adele sudah berjuang melawan sakit panggul selama hampir dua dekade. Ia sempat mengatakan kepada media the Face semua mulai terasa saat ia berusia 15 tahun.

Rasa sakit itu muncul ketika dirinya merasa ngilu ketika bersin. Usai diperiksa, ternyata ada jaringan perekat di antara tulang belakangnya yang menyembul keluar dari posisinya.

“Saya sudah sakit punggung selama, sepertinya.. setengah dari hidup saya, sungguh. Itu rasanya sakit, biasanya karena stres atau postur tubuh bodoh ini,” kata Adele kepada media itu.

Namun saat Adele memutuskan menjalani diet ketat dan mengalami penurunan berat badan yang cukup signifikan, hal itu membantu meringankan gejala dari sakit postur tubuh dirinya.

“Perut saya jadi kuat, turun di bagian bawah, yang belum pernah saya alami sebelumnya, punggung saya juga tak terlalu sering bermasalah,” kata Adele.

“Itu berarti saya bisa bergerak lebih banyak, saya bisa lebih banyak berlarian dengan anak saya,” lanjutnya.

Adele tengah menjalani program konser residensi di Las Vegas tiap akhir pekan sejak November 2022 lalu. Agenda itu molor dari yang semestinya digelar pada Januari 2022.

Ia pun mengaku gugup akhirnya bisa konser residensi. Sebelumnya, konser itu tertunda karena persiapan kurang matang akibat pembatasan terkait pandemi Covid-19.

“Saya merasakan segala macam saat saya menulis ini. Saya sangat emosional, sangat gugup tetapi tidak bisa duduk diam karena saya sangat bersemangat,” kata Adele dalam kicauan di Twitter, Jumat (18/11).

“Saya selalu merasa takut sebelum acara, dan saya menganggap ini sebagai tanda yang bagus karena ini berarti saya peduli dan bermakna saya hanya ingin melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Adele.

Konser residensi bertajuk Weekends With Adele ini akan berlangsung sebanyak dua pertunjukan setiap akhir pekan dengan total 12 minggu.

Dalam pertunjukan ini, Adele akan membawakan lagu-lagu dalam album terbarunya bertajuk 30. Album studio keempatnya ini berisi 12 lagu yang diawali Strangers by Nature dan lagu Easy On Me sebagai single andalannya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar: CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *