RM Bicara Proyek Solo dan Reuni BTS

RM BTS mengungkapkan perasaannya beserta para anggota BTS lainnya tentang proyek solo mereka. Ia juga menantikan reuni BTS pada 2025 mendatang.

Menurut RM, lagu-lagu BTS dan lagu yang berasal dari proyek solo setiap anggota bisa menjadi pengingat untuk ARMY, sebutan penggemar BTS. Hal itu karena lagu-lagu tersebut akan ada dalam hidup BTS dan ARMY dalam waktu yang sama.

“Kalian tahu, lagu-lagu kami dan proyek solo kami bisa menjadi pengingat lain bagi kalian tentang betapa pentingnya ARMY, telah, dan akan ada dalam hidup kita pada saat yang sama,” kata RM, dikutip dari Koreaboo, Senin, 14 Agustus 2023.

RM menjelaskan bahwa meskipun setiap anggota mulai mengerjakan proyek solo sekarang, tetapi ia hanya menganggap seperti liburan. Hal itu berguna untuk kembali ke tempatnya sebelumnya.

“Ini seperti liburan untuk mendapatkan kembali ke tempat saya dulu, yaitu BTS dan ARMY,” jelas RM.

RM mengatakan bahwa proyek solo yang sedang dikerjakan oleh setiap anggota adalah perjalanan baru untuk BTS. Perjalanan itu juga yang akan mengantarkan setiap anggota untuk berkumpul bersama lagi pada 2025.

“Ini adalah perjalanan untuk kembali ke rumah dengan selamat. Pada akhirnya, saat kami kembali dan bersatu kembali di 2025,” kata RM.

Sebelumnya, pada Juni 2022, BTS memberikan pengumuman tentang keputusan untuk menjeda aktivitas grup karena mereka akan memulai pendaftaran wajib militer dan memulai aktivitas solo.

Kini, Jin dan J-Hope sedang menjalani tugas wajib militer dan anggota lainnya juga mulai melakukan aktivitas solo mereka, seperti Jung-kook yang telah merilis lagu “Seven” hingga V yang akan merilis album solo pada September mendatang.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *