Red Velvet Bocorkan Rencana Rilis Album Baru Tahun Ini

Girl group Red Velvet beberkan rencana comeback dengan merilis album penuh ketiga tahun ini. Kabar itu diungkap para member saat mengadakan siaran langsung Ladies Night untuk merayakan hari jadi kesembilan Red Velvet pada Selasa (1/8).

Yeri menyatakan Red Velvet sedang mengerjakan album baru itu dengan target dirilis sebelum akhir 2023. Album tersebut nantinya jadi yang ketiga setelah The Red dan Perfect Velvet.

“Kami sedang mempersiapkan album penuh ketiga kami,” kata Yeri menjelang akhir tayangan tersebut, seperti diberitakan NME, Rabu (2/8).

“Setelah siaran ini, kami akan mengadakan pertemuan untuk persiapan comeback,” kata Yeri.

“Tujuan kami adalah untuk merilis album ini pada paruh kedua tahun ini. Mohon tunggu kami. Kalian pasti akan menyukainya,” sambungnya.

Rilisan mendatang dari Red Velvet nantinya menjadi album penuh pertama sejak enam tahun lalu. Red Velvet terakhir kali merilis album penuh Perfect Velvet pada 2017, dengan single utama Peek-a-Boo.

Selain tiga album penuh yang telah dirilis, Red Velvet juga telah memiliki koleksi tujuh mini album dan yang terakhir kali dirilis adalah The ReVe Festival 2022 – Birthday yang hadir pada November 2022 lalu.

Sementara itu, salah satu member grup, Wendy, juga dijadwalkan merilis album penuh sebagai artis solo tahun ini. Hal tersebut sesuai dengan jadwal dan daftar rilisan yang telah dipamerkan SM Entertainment pada Mei lalu.

Pada akhir Juni lalu, Joy juga telah resmi kembali aktif bersama keempat anggotanya yang lain usai menjalani hiatus singkat karena kondisi kesehatan yang buruk.

Sang vokalis sebelumnya tidak dapat bergabung dengan Red Velvet dalam rut dunia mereka, R to V, karena kondisi tersebut. Di rangkaian tur tersebut, Joy hanya mampu manggung di Korsel dan Singapura.

Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi Red Velvet dalan tur Red Velvet 4th Concert: R to V pada Mei lalu.

Setelahnya, Red Velvet juga dipastikan menjadi salah satu lineup yang meramaikan SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE JAKARTA pada 23 September 2023 mendatang di Gelora Bung Karno.

Red Velvet akan bergabung bersama roster SM Entertainment lain seperti TVXQ!, Super Junior, NCT 127, NCT Dream, WayV hingga aespa.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *