Yura Yunita Dan Kahitna Siap Tampil Di Merdeka Fiesta

Kolam Ikan Creative Communication akan menggelar festival untuk merayakan Kemerdekaan lewat musik, yang bertajuk Merdeka Fiesta, pada Jumat, 4 Agustus 2023, pukul 19.30 di Balai Sarbini, Jakarta.

Festival ini menampilkan dua group musik populer, Kahitna dan Yovie & Nuno, serta penyanyi bersuara menawan, Yura Yunita.

Ketiga penampil keren ini akan mengaduk-aduk rasa rindu dan romantisme para penggemar mereka. Sebagai penyelenggara, seperti biasa Kolam Ikan Creative Communication akan menyertakan tema khusus seperti konser-konser yang mereka gelar sebelumnya.

Menyambut bulan kemerdekaan tahun ini, Merdeka Fiesta dirasa merupakan tema yang tepat, karena akan menyajikan beragam hits dan gimmick yang relate dengan nuansa kemerdekaan.

“Penyelenggaraan Merdeka Fiesta merupakan ikhtiar dan komitmen kami untuk terus menerus ikut menggelorakan industri kreatif di dalam negeri. Tentu saja ini bisa dilakukan dalam banyak jenis dan cara. Yang pasti, kami ingin mengisinya dengan banyak program yang menarik dan istimewa,” ujar Project Director Merdeka Fiesta, Iwan Kurniawan.

“Kita ingin di festival ini kalian merasa merdeka. Merdeka dari segala rutinitas yang melelahkan, merdeka untuk bernyanyi bersama kami, tanpa batas,” ucap Mario Ginanjar personil Kahitna.

Animo masyarakat yang ingin menyaksikan konser ini juga cukup tinggi. Terbukti ketika release ini ditulis, tiket kelas Silver dan Bronze sudah sold out.

Pemesanan tiket sudah bisa dilakukan melalui website motikdong.com , atau pemesanan via WhatsApp di nomor 0858-9428-1796. Tiket yang masih available dijual di kelas-kelas sebagai berikut:

VVIP : Rp. 1.850.000

Platinum : Rp. 1.100.000

Gold : Rp. 850.000

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *