Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae Menikah di Italia

Pasangan artis Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae resmi menikah. Bintang Queen’s Gambit dan musisi tersebut diberitakan mengucapkan janji pernikahan akhir pekan lalu di Italia.

Daily Mail pada Jumat (29/9) memberitakan pasangan tersebut menikah di hadapan 150 tamu undangan. Hal tersebut dilakukan beberapa bulan setelah mereka terlihat mencari venue pernikahan di Venice pada awal tahun ini.

Mereka seperti melihat-lihat ke Palazzo Pisani-Moretta hingga Scuola Grande San Giovanni Evangelista. Semua mereka lakukan bersama wedding organizer Italia. Semua detail dirahasiakan.

Namun, biaya wedding organizer tersebut biasanya mematok tarif sekitar £250 ribu atau sekitar Rp4,7 miliar (1 pound= Rp18.814,77). Tarif itu bukan hanya untuk perencanaan, tapi juga untuk pengalaman keseluruhan.

“Anya dan Malcom benar-benar menutupinya dan ingin memastikan pernikahan mereka jauh dari tukang intip,” kata sumber.

“Mereka sama-sama menyukai Italia dan selalu bermimpi untuk menikah di lokasi indah bersama orang-orang terdekat dan yang mereka sayangi. Para tamu bersenang-senang di sana,” sumber menimpali.

Anya Taylor-Joy selama ini hampir tidak pernah membahas hubungannya dengan Malcolm McRae. Keduanya sudah berpacaran sejak 2021 dan pertama kali terlihat bersama di New York.

Mereka bisa mempertahankan hubungan tersebut meski terpisah jarak jauh. Bintang Peaky Blinders tersebut lebih sering berada di London, sedangkan Malcolm tinggal di AS. Hubungan itu juga bertahan di saat Anya lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting dan Malcolm tur bersama bandnya.

Anya pun sempat menyinggung hubungannya pada 2022. Ia mengaku begitu bahagia dan menyebut Malcolm sebagai hobinya saat ini.

“Saya rasa membaca adalah sesuatu yang saya harus lakukan. Dia menyukai itu juga karena sama seperti saya. Saya akhirnya menemukan seseorang yang dengan senang hati duduk diam bersama saya untuk membaca,” kata Anya Taylor-Joy kepada British Vogue.

“Kami pada dasarnya seperti berusia 80 tahun dan tujuh tahun pada saat yang sama,” tuturnya.

Ia tak menampik LDR menjadi tantangan tersendiri dalam hubungan tersebut. Namun, Anya mengatakan hal itu membuat mereka menjadi menghargai waktu ketika bersama-sama.

“Iya, itu sulit, tapi juga luar biasa karena ketika bareng, kamu akan benar-benar menghargai waktu yang ada,” ucap Anya Taylor-Joy.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *