Polisi Lepaskan Tembakan di Kereta Api India, 4 Orang Tewas

Seorang petugas keamanan melakukan aksi penembakan di dalam sebuah kereta api yang sedang beroperasi di negara bagian Maharashtra Barat, India pada Senin, 31 Juli 2023. Menurut keterangan juru bicara Western Railway India, empat orang tewas dalam penembakan tersebut.

Dilansir dari CNN, Selasa, 1 Agustus 2023, ia mengatakan bahwa seorang polisi perlindungan kereta api, Chetan Kumar, merupakan tersangka yang telah membunuh para koleganya dan juga melukai tiga penumpang.

“Seorang polisi, Chetan Kumar, menembaki koleganya, Tikaram Meena. Dalam insiden tersebut, tiga penumpang lainnya juga tertembak,” kata sang jubir.

Insiden penembakan terjadi di dalam kereta penumpang dari Jaipur menuju Mumbai pada Senin kemarin, sekitar pukul 06.00 pagi waktu setempat. Kumar diamankan setelah membunyikan alarm dan melompat dari kereta.

Jubir Western Railway India menambahkan, saat ini investigasi masih dilakukan, termasuk seputar motif pelaku. Para korban juga masih diidentifikasi berdasarkan daftar penumpang.

Manajer Kereta Api Divisi Neeraj Kumar mengatakan kepada awak media bahwa pihak keluarga sedang dihubungi dan kompensasi akan diberikan kepada kerabat terdekat atas penembakan ini. (Hillary Sitohang).

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *