Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Kelima Liga 1 2023/2024

Liga 1 2023/2024 akan memasuki pekan kelima pada akhir pekan ini. Berikut jadwal pertandingan pekan kelima Liga 1.

PSIS Semarang akan membuka pertandingan pekan ini dengan menjamu Borneo FC, Jumat (28/7). Pada saat yang sama Persikabo 1974 akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Malam harinya giliran Persik Kediri menjamu Persib Bandung. Tim tamu akan menjalani pertandingan penuh tuntutan karena belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga sebelumnya.

Berikutnya pada Sabtu (29/7) akan berlangsung dua pertandingan. Pertama Bali United akan menjamu tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024 Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kedua Bhayangkara FC selaku penghuni paling buncit klasemen sementara akan menjamu PSM Makassar. Pertandingan ini akan menjadi hari penghakiman bagi Emral Abus. Jika Bhayangkara kalah lagi, posisinya rawan dipecat.

Kemudian pada Minggu (30/7) akan ada duel antara Rans Nusantara versus PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. Pada jam yang sama Persis Solo akan berhadapan dengan tim pesakitan Arema FC di Stadion Sriwedari.

Terakhir, pada malam harinya, ada duel Barito Putera kontra Madura United dan Persija versus Persebaya. Pertandingan antara Persija dan Persebaya menjanjikan duel ketat sebab kedua tim sama-sama kepayahan di awal musim ini.

Jadwal Pertandingan Pekan Kelima Liga 1 2023/2024
Jumat, 28 Juli 2023

PSIS vs Borneo FC
Persikabo vs Persita
Persik vs Persib

Sabtu, 29 Juli 2023

Bali United vs Dewa United
Bhayangkara FC vs PSM

Minggu, 30 Juli 2023

Rans Nusantara vs PSS
Persis vs Arema FC
Barito Putera vs Madura United
Persija vs Persebaya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *