Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun dengan Pesta Tema Barbie

Selena Gomez merayakan ulang tahunnya yang ke-31 akhir pekan lalu dengan tema Barbie. Tentu saja, bintang ini mengadakan pemutaran pribadi dari film karya Greta Gerwig itu.

Da merayakannya bersama beberapa teman terkenalnya, termasuk Paris Hilton, Diplo, Saweetie, dan banyak lagi. Dia mengundang mereka semua ke sebuah pesta besar bertema pink dengan kelompok tamu terkenal termasuk Hilton, Christina Aguilera, Diplo, Sabrina Claudio, Benny Blanco, Karol G, Tyga, dan banyak lagi.

Dalam gambar-gambar pesta tersebut, Selena berpose di tangga dengan gaun merah berenda dan berdansa semalaman dengan para tamu A-list lainnya, dan meniup lilin di atas kue raksasa yang dihiasi dengan bunga-bunga.

Menurut majalah People, Selena juga memposting beberapa gambar dari pemutaran pribadi Barbie bersama adik perempuannya, Gracie, di Instagram Story-nya, dengan seluruh rombongan wanita mengenakan pakaian berwarna pink untuk menyaksikan film yang mendominasi box office akhir pekan tersebut.

Sebelumnya, di siang hari, Selena berbagi pesan ucapan terima kasih sambil membagikan foto dirinya meniup lilin di atas kue mewah yang dihiasi dengan bunga-bunga yang bisa dimakan.

“Aku bersyukur atas banyak hal dalam hidupku dan salah satu hal yang paling aku syukuri adalah pekerjaan yang telah kami lakukan dengan Rare Impact Fund melalui @Rarebeauty,” katanya mengenai lini kecantikannya yang membantu mendukung dana yang fokus pada kesehatan mental dan penerimaan diri.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *