Kondisi Putra LeBron James Stabil Usai Kena Serangan Jantung

Bronny James, putra dari bintang NBA LeBron James menderita serangan jantung dalam latihan basket di University of Southern California (USC) pada Senin (24/7) waktu setempat. Namun, kini kondisinya dilaporkan telah stabil setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Dikutip dari CNN, Bronny kini sudah keluar dari Unit Perawatan Intensif dan kondisinya stabil.

“Kemarin saat berlatih Bronny James mengalami serangan jantung. Staf medis mampu merawat Bronny dan membawanya ke rumah sakit. Dia sekarang dalam kondisi stabil dan tidak lagi di ICU,” kata juru bicara keluarga LeBron James dikutip dari CNN.

“Kami meminta rasa hormat dan privasi untuk keluarga James dan kami akan memperbarui informasi kepada media ketika ada lebih banyak informasi,”

“LeBron dan Savannah ingin secara terbuka menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang terdalam kepada staf medis dan atletik USC atas kerja luar biasa dan dedikasi mereka untuk keselamatan atlet mereka,” kata pernyataan tersebut menambahkan.

Bronny yang berusia 18 tahun merupakan mahasiswa baru yang masuk dalam tim basket USC setelah lulus dari Sekolah Menengah Sierra Canyon di Los Angeles.

LeBron James pun mengaku bangga Bronny yang berprestasi saat SMA bisa masuk dalam tim basket USC.

“Sangat bangga kepadamu nak,” tulis sang ayah di Instagram setelah Bronny masuk USC.

“Aku tidak punya kata-kata selain aku mencintaimu,” ucap LeBron James menambahkan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *