Al Nassr Dibantai Benfica, Ronaldo Geleng-geleng

Al Nassr mengalami kekalahan kedua pada laga pramusim yang membuat Cristiano Ronaldo geleng-geleng di tengah lapangan, Jumat (21/7) dini hari.

Persiapan pramusim Al Nassr berlanjut dengan pertandingan menghadapi Benfica. Setelah kalah dari Celta Vigo pada awal pekan lalu, Ronaldo dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi sederet klub tenar Eropa.

Pertandingan Al Nassr vs Benfica berlangsung di Stadion Algarve, Portugal. Tak lama wasit meniup peluit kick off, laga langsung diwarnai peluang.

Al Nassr sempat mengancam gawang Benfica, termasuk sepakan kaki kiri Ronaldo pada menit kedelapan, namun kemudian klub asal Portugal tersebut lebih sering menciptakan kans di mulut gawang lawan.

Angel Di Maria membuka kemenangan Benfica lewat gol pada menit ke-23 yang masih memperlihatkan kelincahan di kotak penalti.

Benfica kemudian unggul 2-0 berkat gol Goncalo Ramos pada menit ke-30. Bola tak sampai membuat gawang bergetar lantaran disapu pemain Al Nassr, namun terlihat jelas si kulit bulat sudah melewati garis gawang.

Gol Ramos membuat Ronaldo terlihat frustrasi. Sang kapten gaek Portugal itu sampai geleng-geleng melihat gawang klub yang dibelanya bobol dua kali.

Delapan menit setelah itu, gawang Al Nassr kembali bobol. Lagi-lagi Ramos yang mencetak gol ke gawang Nawaf Al Aqidi.

Al Nassr kemudian memangkas jarak melalui gol Khalid Al Ghannam ketika laga memasuki menit ke-41.

Benfica melanjutkan dominasi pada babak kedua, namun kali ini hanya satu gol yang bisa dibuat melalui tap in dari Andreas Schjelderup.

Gol tersebut sempat memunculkan protes dari Al Nassr lantaran dugaan offside. Ronaldo pun sempat menyatakan ketidakpuasan.

Skor akhir 4-1 membuat Al Nassr menelan kekalahan telak kedua secara beruntun setelah dilibas Celta 0-5. Selanjutnya Al Nassr akan melawan PSG dan Inter Milan dalam sisa masa pramusim.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *