Pesan Menyentuh Asisten Luis Milla Usai Mundur dari Persib

Asisten pelatih Luis Milla di Persib, Manuel Cascallana menyampaikan pesan menyentuh saat pamit ke Bobotoh.

Luis Milla memilih mundur dari kursi pelatih Persib Bandung, Sabtu (15/7), meski masih menyisakan kontrak hingga hingga 2024 mendatang. Asisten pelatih yang diboyong Luis Milla dari Spanyol juga ikut mundur dari jajaran pelatih Persib Bandung.

Salah satu asisten Luis Milla yang ikut mundur dari Persib, Manuel Cascallana, menyampaikan pesan menyentuh untuk Bobotoh.

“Ini bukan akhir yang saya inginkan, tapi saya merasa bersyukur dan menghargai selamanya atas kasih sayang yang saya terima dari bobotoh selama ini,” tulis Manuel Cascallana dikutip dari Twitter pribadinya.

“Rasa cinta yang kalian berikan, itulah cinta yang saya rasakan untuk kalian juga. Hatur nuhun Bobotoh, kalian selamanya ada di hatiku,” kata Cascallana menambahkan.

Luis Milla memutuskan mundur dari kursi pelatih Persib Bandung karena alasan pribadi di Spanyol.

Bersama Luis Milla, hingga pekan ketiga Liga 1 2023/2024, Rachmat Irianto dan kawan-kawan mendapatkan hasil yang tidak memuaskan.

Tim Maung Bandung hanya meraih tiga poin, setelah meraih hasil imbang dengan Madura United, Arema Malang, dan Dewa United.

Kini Persib berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan mengemas tiga poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *