Rahmad Darmawan Mundur dari Sriwijaya FC

Rahmad Darmawan memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan pelatih Sriwijaya FC. Ada beberapa alasan yang menjadi penyebabnya.

Rahmad resmi mengajukan surat pengunduran diri ke manajemen Sriwijaya FC pada Rabu (25/7/2018). Coach RD pun sudah tak lagi memimpin Laskar Wong Kito.

Sebelumnya, Sriwijaya FC sempat mengumumkan melepas Rahmad. Namun, pada prosesnya manajemen klub meminta agar pelatih asal Lampung itu bertahan.

Rahmad mengungkapkan bahwa ada beberapa alasan di balik pengunduran dirinya. Selain soal gaji yang belum dibayarkan selama beberapa bulan, Rahmad juga merasa sudah tak lagi sejalan dengan Sriwijaya FC.

“Yang pertama belum terpenuhinya empat hal yang disepakati saat saya diminta bertahan lagi di SFC. Yang kedua, pelatih tidak dilibatkan dalam proses rekrutmen pemain baru yang masuk dan yang ketiga demi kebaikan SFC dan saya,” ungkap Rahmad kepada detikSport, Jumat (27/7/2018).

Meski sudah mundur, Rahmad tetap menunggu haknya yang belum dibayar oleh Sriwijaya FC. Untuk sementara waktu, eks pelatih Persija Jakarta itu memilih berkumpul bersama keluarganya.
“Gaji ya tetap minta dibayarkan sudah kerja,” tegasnya.

 

 

Sumber Berita : detik.com
Sumber foto : Tribun Sumsel

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *