Rilis Seven, Jungkook BTS Nyatakan Cinta 7 Hari dalam Seminggu

Jungkook BTS resmi merilis single solo serta video musiknya yang bertajuk Seven pada Jumat (14/7). Single berbahasa Inggris merupakan hasil kolaborasinya bersama Latto.
Seven merupakan lagu yang memadukan UK garage rhythm dengan suara gitar akustik yang hangat dan melodi yang menarik. Lagu itu pun berisikan pesan keinginan menghabiskan semua waktu bersama orang yang dikasihi.

Pesan itu jelas terlihat dalam video klip yang dibintangi aktris Han So-hee. Klip tersebut menampilkan musisi bernama lengkap Jeon Jung-kook ini melalui begitu banyak hal untuk bisa bersama dengan Han So-hee.

“Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sunday / Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday / Seven days a week / Every hour every minute every second / You know night after night / I’ll be lovin’ you right / Seven days a week,” lirik chorus itu.

Selalu ada tantangan yang member termuda BTS itu hadapi setiap harinya untuk bisa selalu dengan sang aktris. Di sisi lain, Han So-hee pun terlihat tak peduli dan selalu berusaha menjauhi Jungkook.

Namun, pada akhirnya, sang aktris terlihat menerima cinta yang diberikan sang musisi. Han So-hee tampak menggenggam tangan Jungkook di akhir video musik tersebut. Keduanya pun berjalan bersama di tengah hujan.

Setelah resmi merilis lagu dan MV Seven, Jungkook BTS bersiap untuk menampilkannya secara langsung untuk pertama kali dalam 2023 Summer Concert Series di Centrak Park, New York pada Jumat (14/7) waktu AS.

Hal tersebut membuat Jungkook untuk pertama kalinya tampil di acara itu sebagai solois. Namun, ia sesungguhnya sudah pernah tampil di sana pada 2019 bersama enam member BTS lainnya.

Seven hadir sekitar tujuh bulan setelah sang musisi merilis dan menampilkan Dreamers untuk Piala Dunia 2022. Seven memiliki beberapa versi, yakni clean version, explicit, serta instrumental.

Tahun lalu, ia juga berkolaborasi dengan Charlie Puth dalam lagu Left and Right. Sepanjang kariernya, ia juga pernah solo lewat lagu Begin, Euphoria, My Time, serta Dreamers.

Kendati demikian, Seven akan menjadi proyek pertama yang benar-benar dirilis untuk dirinya sebagai solois, di luar album bersama BTS.

BigHit Music sebelumnya mengatakan Seven sebagai lagu musim panas yang begitu menyegarkan dan membuat fan bisa merasakan pesona musisi bernama lengkap Jeon Jung-kook tersebut.

Mereka pun berharap Seven bisa menghadirkan kesenangan musim panas lebih lagi untuk para fan atau ARMY.

“Seiring dengan Jungkook memulai aktivitas solo resminya, kami meminta Anda untuk memberikan antisipasi dan dukungan maksimal untuk single digitalnya dan banyak aktivitas lainnya yang akan datang.”

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *