Reg-Jean Page Bintangi The Gray Man Bareng Chris Evans

Regé-Jean Page akan turut meramaikan film terbaru Russo bersaudara, The Gray Man. Ia akan bergabung dengan sejumlah nama yang telah diumumkan sebelumnya, salah satunya Chris Evans.
“Pemain The Gray Man berlanjut semakin lebih baik. Billy Bob Thornton, Alfre Woodard & Regé-Jean Page bergabung dalam film laga thriller Russo bersaudara,” cuit Netflix Film, Rabu (3/3) waktu AS.

The Gray Man akan menjadi proyek terbaru Regé-Jean Page di Netflix setelah menarik perhatian banyak penonton saat membintangi serial Bridgerton.

Seperti dilansir Deadline, The Gray Man disebut akan menjadi film dengan budget terbesar di sepanjang sejarah Netflix. Film hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Mark Greaney ini bertabur banyak bintang.

Pada pertengahan Desember 2020, Netflix mengumumkan The Gray Man akan dibintangi Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, Jessica Henwick, Wagner Moura, Dhanush, dan Julia Butters.

The Gray Man mengisahkan kehidupan Court Gentry (Ryan Gosling), mantan anggota CIA sekaligus pembunuh legendaris yang dikenal sebagai Gray Man.

Film laga thriller itu fokus dalam upaya Gentry kabur dari kejaran Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekan kerjanya di CIA.

The Gray Man merupakan ajang reuni bagi banyak pemain dan sutradara. Chris Evans dan Ana De Armas akan reuni setelah sama-sama membintangi Knives Out pada 2019.

Selain dengan Ana De Armas, Chris Evans juga reuni dengan Russo bersaudara usai waralaba Captain America.

Ana De Armas juga kembali beradu akting dengan Ryan Gosling setelah sama-sama membintangi Blade Runner 2049 (2017).

Proses produksi The Gray Man disebut akan dimulai dalam waktu dekat di Los Angeles. Film ini merupakan hasil kerja sama Netflix bersama AGBO setelah Extraction pada 2020.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *