Daniel Radcliffe Tak Bakal Muncul di Serial Harry Potter

Daniel Radcliffe mengatakan tidak bakal muncul sebagai kameo di serial baru Harry Potter yang digarap oleh Warner Bros. Discovery.

“Pemahaman saya mereka mencoba untuk mulai dari awal dan saya yakin siapa pun yang menggarapnya ingin membuatnya memberkas dan tidak ingin mencari cara untuk memunculkan kameo Harry Potter yang lama di suatu tempat,” kata Daniel Radcliffe kepada ComicBook pada Senin (3/7) lalu.

“Sudah pasti saya tidak akan mencari cara juga,” tegas aktor asal Inggris itu.

Meski dipastikan tidak akan memunculkan batang hidungnya, aktor pemeran Harry Potter itu tetap mendukung penuh proyek serial terbaru tersebut.

Bahkan, Radcliffe merasa lega akhirnya bisa meneruskan karakter yang membuat namanya melambung itu ke aktor selanjutnya.

“Tapi, tentu saja saya mendoakan mereka yang terbaik dan saya sangat gembira bisa mengoper baton itu. Tapi, saya rasa itu butuh saya untuk mengopernya secara fisik,” lanjutnya.

Sebelumnya, Harry Potter dipastikan akan diproduksi ulang menjadi serial yang bakal tayang diHBO Max. Hal tersebut diumumkan dalam acara Warner Bros. Discovery’s pada 12 April lalu.

Serial Harry Potter nantinya akan diperankan oleh aktor-aktor baru dan akan menjadi serial yang berjalan selama satu dekade.

Doraemon: Nobita’s Sky Utopia Tayang di Bioskop Indonesia 19 Juli
HBO Max akan memproduksi serial Harry Potter bersama dengan Brote Film and TV dan juga Warner Bros. Television.

J.K. Rowling, penulis buku Harry Potter, akan duduk di kursi produser eksekutif bersama Neil Blair dan Ruth Kenley-Letts. Sedangkan David Heyman masih dalam diskusi untuk ikut bergabung dengan Rowling.

Rowling juga sangat menyambut HBO Max untuk memproduksi ulang bukunya menjadi sebuah serial. Ia berharap serial Harry Potter ini nantinya bisa menyuguhkan sebuah cerita yang detail layaknya dalam buku yang ia tulis.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada kabar terbaru soal serial baru Harry Potter. Serial tersebut belum memiliki penulis skenario, sutradara, hingga jajaran aktor yang bermain.

 

 

Sumber : .cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *