Album Solo Perdana Jimin BTS, FACE Akan Rilis 24 Maret

Jimin BTS akan segera merilis album solo perdananya. Album yang bertajuk FACE itu akan rilis di pasaran pada Jumat, 24 Maret mendatang.
Hal tersebut diumumkan oleh BIGHIT selaku agensi yang menaungi Jimin.

“Anggota BTS Jimin akan merilis album solo pertamanya, FACE,” tulis BIGHIT via Weverse, Selasa (21/2).

“Tanggal rilis: Jumat, 24 Maret 2023 mulai pukul 01.00 KST,” tambah mereka.

Dalam keterangan tertulisnya, BIGHIT menjelaskan bahwa album FACE bakal bercerita soal Jimin sebagai seorang artis solo.

“FACE adalah tentang Jimin menghadapi dirinya secara langsung saat dia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo,” jelas BIGHIT.

“Jimin akan bertemu para penggemar melalui berbagai aktivitas, termasuk perilisan FACE, jadi kami meminta dukungan Anda untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin,” lanjut mereka.

Sebelumnya, Jimin BTS mengumumkan langsung debut solonya lewat siaran langsung Weverse pada Jumat (10/2) lalu. Namun, ia belum mengungkapkan detail album tersebut.

“Saya rasa album yang saya sedang kerjakan akan rilis sekitar Maret 2023,” kata Jimin dalamsiaran itu.

“Saya menyiapkan banyak hal yang bisa saya lakukan bersama kalian pada masa itu. Banyak hal berbeda saya rencanakan sehingga kita bisa bersenang-senang bersama.”

Oleh sebab itu, ia meminta penggemar untuk bersabar dan menantikan album solonya tersebut. Ia juga mengaku bersemangat untuk memberi tahu fan terlebih dahulu soal album.

“Kalian sudah menantikan ini dalam waktu yang lama. Jadi saya ingin segera mengumumkan kabar ini dulu sebelumnya (melanjutkan siaran langsung,” ungkap musisi bernama lengkap Park Ji-min tersebut.

Pengumuman langsung dari Jimin membuatnya akan mengikuti jejak J-Hope, Jin, dan RM yang sebelumnya telah merilis proyek solo masing-masing. J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang merilis album solo berjudul Jack in the Box pada Juli 2022.

Sebelum merilis album solo, Jimin BTS juga terlibat dalam single terbaru Taeyang BIGBANG berjudul VIBE. Ia bergabung dalam single yang menjadi musik solo pertama Taeyang dalam enam tahun terakhir.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *