The Moon, Film Baru D.O. EXO Tayang Agustus di Bioskop

The Moon, film terbaru D.O. EXO segera tayang di bioskop Indonesia. Jadwal penayangan tersebut diumumkan distributor film tersebut di media sosial yang memamerkan dua potongan gambar D.O. EXO dalam The Moon.

Dua gambar terbaru itu diunggah CJ ENM sambil memperkenalkan lebih lanjut karakter aktor bernama lengkap Do Kyung-soo tersebut.

“Mayday, Mayday… Saya Hwang Seon-woo. Awak luar angkasa Korea terisolasi di bulan sendirian!” cuit CJ ENM pada Rabu (21/6).

Cuitan tersebut kemudian direspons oleh CBI Picture, distributor film lokal, dengan menyebutkan jadwal tayang The Moon di Indonesia.

“2 still image terbaru dari film The Moon. Hanya di bioskop Agustus 2023,” tulis CBI Picture.

The Moon menceritakan astronaut yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan seorang pria di Bumi yang mati-matian berusaha menyelamatkannya.

Dalam The Moon, D.O. EXO akan berperan sebagai Seon-woo, anggota NASA yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa. Kondisi ini membuat seluruh tim NASA berjibaku mencari cara untuk membawanya pulang.

Sementara itu, Sul Kyung-gu yang berperan sebagai Jaeguk, mantan kepala NASA yang berjuang untuk menyelamatkan Seonwoo yang terdampar di luar angkasa.

Film ini juga bakal dibintangi Kim Hee-ae yang menjadi Moon-young, direktur utama Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Dalam sebuah wawancara dua tahun lalu, D.O. EXO mengaku sangat terhormat bisa beradu akting lagi dengan para pemain di film ini.

“Merupakan kehormatan besar untuk bekerja sama dengan para pemain dan kru yang luar biasa,” kata D.O. EXO pada Oktober 2021.

“Ini adalah pengalaman terbaik. Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang terlibat di sini,” ucapnya.

Film ini merupakan arahan sutradara Kim Yong-hwa, sutradara dan penulis naskah di balik film 200 Pounds Beauty, Mr. Go, Along with the Gods: The Two Worlds, dan Along with the Gods: The Last 49 Days.

Dalam wawancara yang sama dengan D.O. EXO, Kim Yong-hwa mengatakan sangat senang menyutradarai film The Moon. Ia juga mengaku tidak menghadapi hambatan besar selama proses pengerjaan karena film ini didukung oleh para aktor dan staf handal.

The Moon dijadwalkan tayang Agustus 2023 di bioskop Indonesia.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detikcom

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *