Park Seo-joon Buka Suara Soal Rumor Kencan dengan Xooos

Park Seo-joon memberikan tanggapan resmi mengenai rumor dirinya berpacaran dengan YouTuber sekaligus penyanyi Xooos alias Hong Soo-yeon.

Dalam konferensi pers film terbaru sang aktor berjudul Concrete Utopia, pria 34 tahun itu mengaku keberatan berbicara mengenai kehidupan pribadinya, termasuk soal status hubungan asmara Seo-joon dengan orang lain.

“Saya mendengar tentang berita itu kemarin. Pikiran pertama saya usai mendengar berita itu adalah, ‘Saya banyak mendapat sorotan,'” tutur Park Seo-joon, seperti diberitakan My Daily via Naver pada Rabu (21/6).

“Namun dalam situasi saya, saya merasa tertekan untuk mengungkapkan kehidupan pribadi dan sulit mengatakan sesuatu yang krusial, karena itu adalah ranah kehidupan pribadi saya,” lanjut Seo-joon.

Bintang Itaewon Class itu kemudian mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah fokus menjalani rangkaian promosi film Concrete Utopia.

Ia juga mengisyaratkan agar publik banyak memberikan dukungan untuk film terbaru Park Seo-joon itu, alih-alih menyoroti kehidupan asmaranya.

“Ini adalah jadwal resmi pertama saya untuk Concrete Utopia, jadi saya harap Anda menunjukkan dukungan kepada film ini,” ujar Park Seo-joon.

Kedekatan Park Seo-joon dan Xooos kembali mencuat di publik pada Selasa (20/6) lalu. Hubungan itu disebut sudah berlangsung beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, seperti diberitakan jTBC via Naver pada Selasa (20/6), hubungan keduanya cukup membuat Park Seo-joon memperkenalkan kekasihnya itu kepada teman-teman terdekat.

jTBC Entertainment News pada Mei 2023 memberitakan Park Seo-joon dan Xooos juga kerap kencan, seperti berbagi hobi dan berolahraga bersama seperti pasangan pada umumnya.

Awesome Ent selaku agensi Park Seo-joon buka suara mengenai hal tersebut. Pernyataannya sama seperti ketika kabar sang aktor pacaran diperbincangkan beberapa waktu lalu.

“Mohon maaf, sulit untuk mengonfirmasi hal itu karena terkait kehidupan pribadi aktor,” pernyataan Awesome Ent.

Xooos merupakan YouTuber yang memiliki lebih dari 1,54 juta subscribers. Ia kerap menampilkan ulang lagu-lagu hit, seperti Light Switch milik Charlie Puth yang telah mengumpulkan lebih dari 30 juta views.

Ia juga sempat menyanyikan ulang Out of Time milik The Weeknd yang telah ditonton lebih dari 7,1 juta kali.

Sementara itu, Park Seo-joon merupakan aktor yang debut lewat drama Dream High 2 pada 2012. Ia juga membintangi beberapa drama, seperti Fight for My Way, What’s Wrong with Secretary Kim, Itaewon Class, dan yang baru akan tayang Gyeongseong Creature.

Park Seo-joon juga membintangi banyak film, seperti Midnight Runners yang semakin membesarkan namanya, Parasite, The Divine Fury, Dream bersama IU, dan Concrete Utopia juga dijadwalkan tayang paruh kedua 2023.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *