Desta dan Natasha Rizki Resmi Bercerai

Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai yang diajukan oleh Desta terhadap istrinya, Natasha Rizki.
Dengan demikian, Desta dan Natasha Rizki resmi bercerai terhitung hari ini, Senin (19/6).

“Hari ini sudah putusan dan permohonan dikabulkan,” kata Dolly Siregar, kuasa hukum Natasha Rizki ketika ditemui usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (19/6).

Dari putusan tersebut, Desta dan Natasha Rizki tidak memperebutkan hak gana-gini dan hak asuh anak.

Desta masih diizinkan untuk ikut mengurus meskipun ketiga anaknya bakal tinggal bersama Natasha Rizki.

“Kalau anak kesepakatannya ada di Caca (Natasha Rizki), tapi Desta bebas mengurus bersama-sama,” jelas Dolly.

Sedangkan, Desta dan Natasha Rizki diketahui sudah pisah rumah. Sehingga, urusan tempat tinggal sudah tidak dipermasalahkan lagi.

“Untuk rumah mereka memang ada dua rumah. Jadi, satu-satu,” kata Dolly.

Desta juga disebutkan masih harus memberikan nafkah kepada Natasha Rizki. Namun, Dolly tidak bisa mengungkap besaran nafkah tersebut.

“Wah, enggak bisa disebutkan,” ucap Dolly. “Mut’ah kami enggak sebutkan ya karena ini keluarga sifatnya.”

Natasha Rizki dan Desta sama-sama tidak menghadiri sidang putusan perceraian di PA Jakarta Selatan pada hari ini. Keduanya hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Dolly Siregar sebelumnya menjelaskan alasan Natasha Rizki absen di sidang.

“Hari ini agenda sidang putusan, tapi (Natasha Rizki) sepertinya enggak (datang) ya. Kan sudah diwakili sama kami,” katanya.

“Kemarin kami bilang hari ini ada putusan, cuma beliau bilang ada kegiatan lain dan sudah kasih kuasa ke kami,” jelasnya.

Gugatan cerai Desta terhadap Natasha telah didaftarkan pada 11 Mei 2023 lalu. Gugatan cerai tersebut dikonfirmasi pihak PA Jakarta Selatan dan teregister dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Sidang cerai pertama Desta Mahendra dan Natasha Rizki selesai digelar pada 29 Mei lalu. Dalam sidang dengan agenda mediasi tersebut, Natasha mengatakan dirinya dan Desta sepakat berpisah. Mediasi yang digelar beberapa waktu lalu dinyatakan gagal.

Desta menikah dengan Natasha Rizki pada 21 April 2013. Pasangan yang terpaut jarak usia hingga 16 tahun itu kemudian dikaruniai tiga orang anak.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Jambi

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *