Kim Sejeong Bantah Gosip Liburan ke Jepang Bareng Ahn Hyo-seop

Kim Se-jeong mengomentari langsung gosip yang beredar tentang dirinya. Kini, ia merespons kabar yang beredar baru-baru ini mengenai liburan bareng Ahn Hyo-seop ke Jepang. Keduanya merupakan bintang A Business Proposal.

Gosip tersebut muncul setelah kedua bintang itu mengunggah foto saat berlibur di Jepang ke media sosial masing-masing dalam waktu berdekatan. Banyak netizen berspekulasi keduanya liburan bersama.

Gosip itu sampai langsung ke telinga Sejeong. Aktris sekaligus penyanyi tersebut kemudian membantah gosip itu saat siaran langsung di Weverse pada Selasa (13/6).

“Ada rumor saya dan Hyo-seop ke Jepang bareng?” kata Kim Sejeong dengan ekspresi bingung saat membaca komentar siaran langsung.

“Kenapa saya jadi pergi ke Jepang bareng oppa (Ahn Hyo-seop)?” tanya Kim Sejeong kala itu.

Ia kemudian memberikan kode dengan tangan seperti “time out” dan langsung mengklarifikasi hal itu.

“Sebentar sebentar, yang benar itu saya ke sana (Jepang) bareng teman dekat dan saudara laki-laki saya. Beep beep,” ucap Sejeong.

Beep beep sendiri seperti mengindikasikan kartu kuning atau jangan sampai melewati batas.

Banyak netizen yang menyoroti dan berspekulasi mengenai hubungan Kim Sejeong dan Ahn Hyo-seop setelah keduanya membintangi A Business Proposal. Keduanya pun sempat jadi bintang iklan bareng setelah itu.

Sebelumnya, Kim Se-jeong sempat menjadi presenter Best Couple Awards SBS Drama Awards 2021 yang dimenangkan Ahn Hyo-seop dan Kim Yoo-jung. Ahn Hyo-seop pun sempat menyinggung hal itu saat menerima piala.

“Saya sekarang sedang syuting romcom bareng Sejeong dan dia yang memberikan piala Best Couple Award, saya sedikit malu,” tuturnya sambil tersenyum malu kala itu.

Tak hanya itu, keduanya juga reuni di MMA 2022. Mereka juga tampil bersama untuk SBS Drama Awards 2022 dan memenangkan Best Couple Awards bareng Kim Min-kyu dan Seol In-ah yang juga bintangi A Business Proposal.

Interaksi keduanya di atas panggung membuat semakin banyak orang menyoroti interaksi mereka dan beranggapan ada hubungan spesial di antara Ahn Hyo-seop dan Kim Sejeong hingga kini digosipkan berlibur bareng ke Jepang.

Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Kim Sejeong.

Kim Sejeong kini tengah mempersiapkan promosi untuk drama terbarunya The Uncanny Counter 2 yang dijadwalkan tayang Juli 2023 di Netflix.

Sementara itu, Ahn Hyo-seop kini sedang membintangi Dr. Romantic 3 yang sudah tayang April 2023 di Disney+ Hotstar.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *