Dapat Ucapan Selamat, Sheikh Jassim Resmi Beli MU?

Sheikh Jassim mendapatkan selamat dari pengusaha Qatar Zaid Al Hamdan usai diklaim mengakuisisi Manchester United dari keluarga Glazer.

Cerita penjualan Man United tampaknya akan berakhir. Pengusaha kaya asal Qatar Sheikh Jassim disebut akan jadi pemilik baru klub berjulukan The Red Devils tersebut.

Pada pekan lalu Sheikh Jassim memberikan tawaran kelima guna membeli 100 persen saham Man United dari Keluarga Glazer.

Tawaran yang disebut mencapai 6 miliar poundsterling atau setara dengan Rp111,7 triliun merupakan tawaran terakhir dari Sheikh Jassim kepada Glazer. Sheikh Jassim memberikan peringatan kepada Glazer untuk mengambil tawaran itu atau tidak sama sekali.

Beberapa hari berselang Glazer dikabarkan menghubungi pemilik Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi. Glazer tidak puas dengan tawaran itu dan meminta Al-Khelaifi berbicara dengan Sheikh Jassim guna meningkatkan tawaran.

Namun kini, sejumlah laporan di Inggris berdasarkan pemberitaan di Qatar menyebut Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani sebagai pemenang, mengalahkan Sir Jim Ratcliffe.

Sheikh Jassim pun mendapatkan selamat dari kompatriotnya yang merupakan Wakil Presiden Canadian Qatari Business Council and Chairman of Armasite Group, Zaid Al-Hamdan.

“Selamat kepada Shaikh Jassim Bin Hamad Bin Jassim atas usahanya mengakuisisi Man United,” kata Zaid Al Hamdan dalam unggahan di Twitter.

Sebelumnya Al Watan, media Qatar yang juga dimiliki keluargan Sheikh Jassim, membuat pengumuman pembelian itu.

“Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim sukses atas mengakuisisi Manchester United, pengumuman kesepakatan akan segera dibuat,” tulis Al Watan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *