Sadio Mane Dihukum Bayern Buntut Pemukulan ke Leroy Sane

Bayern Munchen menghukum Sadio Mane buntut insiden pemukulan yang dilakukan kepada rekan setimnya, Leroy Sane.
Mane dicoret dari skuad Bayern untuk pertandingan melawan Hoffenheim dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (15/4) malam waktu Indonesia.

Selain itu, Mane juga akan dijatuhi sanksi denda akibat tindakannya memukul Sane usai laga Manchester City vs Bayern pada leg pertama perempat final Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

“Sadio Mane tidak akan dimasukkan dalam skuad Bayern untuk pertandingan kandang melawan Hoffenheim 1899, Sabtu ini. Ini karena kesalahannya setelah pertandingan Liga Champions yang dilakoni Bayern di markas Manchester City. Mane juga akan diberikan denda,” bunyi pernyataan resmi Bayern.

Sebelumnya Mane dilaporkan meninju wajah Sane pascalaga kontra The Citizens. Bibir Sane pun dikabarkan berdarah setelah pertikaian yang terjadi di dalam ruang ganti tersebut.

Sane dan Mane pun harus dipisahkan oleh rekan-rekannya setelah kejadian tersebut. Kedua pemain lini depan Munchen itu sebelumnya terlihat sempat bersitegang di dalam lapangan.

Kedua pemain itu sampai harus dipisahkan ketika rombongan tim sampai di Munchen. Mane mendapat jemputan pribadi, sementara Sane naik bus bersama rombongan tim.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *