Akun Instagram Petualangan Sherina Diretas, Studio Buka Suara

Akun media sosial resmi Petualangan Sherina dibajak oleh orang tidak dikenal pada Selasa (13/6). Akun itu diketahui telah dibajak usai mengunggah pengumuman penjualan telepon dengan harga miring.

Unggahan itu juga menyertakan nomor telepon untuk mengirim bukti serta mengklaim harga spesial yang ditawarkan.

Namun, kolom komentar dalam unggahan tersebut dimatikan sehingga tidak ada respons dari netizen yang terlihat. Unggahan tersebut juga terlihat masih terpajang di akun resmi @filmpetualangansherina hingga pukul 13.05 WIB.

“Harga Berlaku hanya untuk kalian followers setia dari @filmpetualangansherina saja. Hadiah Pencapaian Dari Store Diberikan dengan harga yang spesial hanya untuk kalian,” tulis unggahan tersebut.

Kondisi tersebut juga dikonfirmasi Miles Films dan BASE Entertainment selaku studio produksi yang menaungi Petualangan Sherina 2. Pihak studio menegaskan dua unggahan terakhir bukan konten resmi film tersebut.

“Saat ini akun resmi film Petualangan Sherina @filmpetualangansherina di-hack oleh pihak tidak bertanggung jawab,” tulis akun @milesfilms, Selasa (13/6).

“Unggahan terbaru dari akun ini bukanlah konten resmi dari kami. Mohon abaikan selama kami membuat laporan dan mengusahakan pengembalian akun,” lanjut pernyataan studio produksi.

Dalam unggahan itu, Miles Films juga meminta para fan dan pengikut di Instagram agar berhati-hati. Studio juga meminta penggemar agar memblokir nomor atas nama film Petualangan Sherina atau nama terkait lainnya.

Pihak studio juga masih berupaya mengembalikan akun resmi yang telah diikuti oleh lebih dari 37 ribu pengguna Instagram itu.

Film Petualangan Sherina 2 akan menjadi ajang reuni bagi Sherina Munaf dan Derby Romero setelah sang duo membintangi film pertama pada 2000 silam. Petualangan Sherina 2 juga mempertemukan kembali dua aktor tersebut dengan Riri Riza, sutradara film pertama.

Selain itu, Petualangan Sherina 2 juga akan dibintangi sederet pemeran baru. Mereka adalah Isyana Sarasvati sebagai Ratih, Quinn Salman sebagai Sindai, hingga Ardit Erwandha sebagai Aryo.

Kemudian, Kelly Tandiono sebagai Pingkan, Randy Danistha sebagai Dedi, dan Chandra Pitok sebagai Syailendra juga turut bergabung dalam sekuel tersebut.

Petualangan Sherina 2 dijadwalkan tayang 23 September di bioskop.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *