Charlie Puth Konser di Jakarta 8 Oktober 2023

Charlie Puth akan konser di Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023. Konser tersebut adalah bagian dari leg Asia dari tur yang bertajuk The “Charlie” Live Experience.

Dalam pengumuman di media sosial, Jumat (9/6), pelantun Attention itu akan konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

“ASIA. Akses presale bila kalian langganan buletin saya!” kata Charlie Puth dalam unggahan tersebut.

Jakarta menjadi kota ketiga yang didatangi Charlie Puth dalam tur Asia kali ini. Ia memulai perjalanan dari Hong Kong pada 4 Oktober lalu dilanjutkan ke Bangkok, Thailand, pada 6 Oktober.

Setelah konser di Jakarta, Charlie Puth akan bertolak ke Singapura pada 10 Oktober, lanjut ke Tokyo pada 17-18 Oktober, kemudian berakhir di Seoul pada 20-21 Oktober.

PK Entertainment selaku promotor juga mengumumkan bahwa penjualan tiket konser Charlie Puth di Jakarta akan digelar pada 13 Juni untuk artist presale, 15 Juni untuk BCA Presale, dan 16 Juni untuk penjualan secara publik.

Semua penjualan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB dan tiket konser Charlie Puth di Jakarta hanya dijual di charlieputhinjakarta.com.

Pihak promotor menyediakan enam kelas tiket untuk konser Charlie Puth di Jakarta, mulai dari Rp1,55 juta hingga Rp5,35 juta untuk kelas paling eksklusif, Charlie’s In My Head Experience.

The “Charlie” Live Experience merupakan tur yang digelar Charlie Puth setelah dirinya merilis album ketiga yang bertajuk Charlie pada 7 Oktober 2022 lalu.

Saat wawancara dengan CNN Indonesia TV yang tayang pada Kamis (13/10), Charlie Puth mengakui gagasan album Charlie datang dari pemikiran bahwa kariernya akan berhenti sejenak karena pandemi.

“Idenya muncul karena merasa saya pikir karier saya akan berhenti untuk sementara waktu,” kata Puth.

Puth mengakui bahwa kondisi pandemi yang menghentikan seluruh kegiatan konser membuat hidupnya juga berubah. Hal ini karena ia memiliki kebiasaan untuk menciptakan lagu di sela-sela rehat pementasan.

Ia pun menyebut bahwa dirinya sudah memiliki bahan musik untuk sebuah album baru setelah ia merilis Voicenotes pada 2018 lalu. Kala album itu dirilis, ia melakukan rangkaian konser Voicenotes Tour di Amerika Utara pada Juli hingga Agustus 2018.

“Begitulah saya dalam bikin lagu, saya tampil di atas panggung, kemudian pergi ke belakang panggung dan di sana saya biasanya dapat ide untuk bikin lagu,” kata Charlie Puth.

Tur ini pun disebut Charlie Puth sebagai momen melepas kerinduannya menyapa penggemar secara langsung, bukan cuma virtual melalui internet dan media sosial.

“Saya mulai bertemu kembali dengan semua penggemar saya di Asia setelah pandemi, dimulai dari Singapura, dan saya sangat bersemangat untuk ke mana saja dan menyambangi Indonesia untuk bertemu penggemar saya di sana,” kata Charlie Puth.

“Saya merindukan mereka, saya harap mereka menyukai album baru ini.” lanjutnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *