IU Umumkan Comeback, Bakal Rilis Singel Sebelum Full Album

Solois Korea Selatan, IU bakal menghibur penggemarnya lagi dengan lagu-lagu baru dalam comeback awal tahun ini. Agensi EDAM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait rencana IU. “IU saat ini sedang dalam persiapan untuk full album kelimanya, dan dia akan merilis satu lagu dari album itu pada 27 Januari,” ungkap agensi, Senin (11/1/2021). Agensi juga menjelaskan konsep singel pra-rilis IU.

(Lagunya) memiliki suara pop yang cerah dan ceria yang dapat memberi energi pada orang yang mendengarkannya. Itu adalah genre musik yang IU coba untuk pertama kalinya,” jelas agensi. Dua hari sebelumnya, dalam pidato penerimaan Daesang (Grand Prize) di Golden Disc Awards, IU membocorkan bahwa dia sedang bersiap untuk merilis album baru. Kemudian mengisyaratkan bahwa dia berencana untuk merilis singel pra-rilis sebelum akhir Januari.

Album IU mendatang akan menandai full album pertamanya dalam lebih dari tiga tahun. Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini terakhir merilis album full-length pada tahun 2017, ketika itu dia merilis album keempatnya, Palette.

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *