Hengkang dari Juventus, Di Maria Dikabarkan Bakal Gabung Klub Arab Saudi

Winger timnas Argentina Angel Di Maria telah menyelesaikan kontrak kerjanya di Juventus dan sudah berstatus sebagai pemain bebas transfer. Kini kabarnya, dia tengah diincar klub Arab Saudi.

Di Maria yang berusia 35 tahun sempat membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar. Dia direkrut Juve setelah tujuh tahun membela Paris Saint-Germain (PSG), tapi gagal mempersembahkan satu pun trofi untuk Bianconeri. Itu terjadi meski dia sempat mencetak 8 gol dalam 40 laga bersama Juve.

“Saya pergi dengan ketenangan hati setelah mengerahkan segalanya untuk klub ini demi terus meraih gelar. Tapi, itu tidak mungkin,” kata Di Maria saat menyampaikan salam perpisahan kepada Juve di Instagram.

“Saya pergi dengan sedikit kecewa karena tidak mampu meraih itu, tapi tetap bahagia karena bisa mengenal banyak teman dari ruang ganti yang fantastis di mana saya merupakan salah satu bagian dari itu,” tambahnya.

Sementara itu, seperti dilansir Antara dari AFP pada Rabu 7 Juni, Arab Saudi telah mendaftarkan lebih dari 10 nama pemain yang pernah menjuarai Liga Champions atau Piala Dunia untuk diiming-imingi bermain di liga domestik mereka.

Selain Di Maria, dalam daftar itu terdapat nama gelandang Real Madrid Luka Modric asal Kroasia, kiper Tottenham Hostpur Hugo Lloris dan rekan satu timnya di timnas Prancis N’Golo Kante. Mereka merupakan para pemain yang sudah tidak muda lagi dan kontraknya pun bakal habis di klub masing-masing.

Sedangkan pada Selasa lalu, Karim Benzema yang memutuskan hengkang dari Real Madrid sudah meneken kontrak dengan klub Arab Saudi Al-Ittihad. Dia artinya mengikuti jejak mantan rekan setim di Los Blancos Cristiano Ronaldo yang gabung ke Al Nasser setelah Piala Dunia 2022.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *