Dibintangi Aisyah Aqilah dan Oka Antara, Film Ku Kejar Mimpi Mulai Diproduksi

Film Ku Kejar Mimpi segera memulai proses produksi. Film produksi KG Pictures ini mengangkat cerita tentang perjuangan remaja yang tergabung dalam tim pemandu sorak atau cheerleader.

“Menceritakan perjuangan mereka, Mimpi dan gengnya, untuk membentuk tim cheer yang selama ini sekolahnya adalah sekolah tawuran,” kata Associate Producer KG Pictures Husni Ramdan di Jakarta.

“Nah mereka ini sedang berjuang, musuh mereka ini bukan lawannya, tetapi musuh mereka adalah keluarganya dan juga tentunya lingkungan sekolah yang tidak mendukung,” lanjut Husni.

Menurut Husni, film merupakan drama komedi remaja yang coba menghadirkan karakter dari berbagai suku Indonesia. Indra Gunawan selaku sutradara menganggap duet Aisyah Aqilah dan Oka Antara di film ini bakal menghadirkan nuansa yang lebih segar.

“Ini yang terbaik menurut kita untuk bekerjasama dengan para karakter di film Ku Kejar Mimpi. Termasuk dengan Oka Antara dan Aisyah Aqilah,” kata Indra.

Film Ku Kejar Mimpi mengisahkan tentang sosok Coach Leo (Oka Antara), mantan tentara yang tidak sukses dengan karier ketentaraannya. Dia memiliki masalah pribadi yang sangat besar.

Namun, sejak bertemu Mimpi (Aisyah Aqilah) dan gengnya, Coach Leo bisa bercermin untuk bangkit dan selalu punya semangat. Akhirnya mereka berkolaborasi. Coach Leo kemudian menjadi manajer tim cheerleader gengnya Mimpi.

Selain Aisyah Aqilah dan Oka Antara, film Ku Kejar Mimpi dibintangi Raisa Bawazier, Novia Bachmid, Patty Sanda, Verdy Soelaiman, Said Bajuri dan lainnya. Film Ku Kejar Mimpi dijadwalkan tayang pada Desember 2023.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *