Spider-Man: Across the Spider-Verse Tayang 31 Mei di Indonesia

Spider-Man: Across the Spider-Verse dipastikan bakal tayang di bioskop Indonesia akhir Mei 2023. Kepastian itu dikonfirmasi distributor resmi film tersebut melalui media sosial.
Hal tersebut mengonfirmasi Across the Spider-Verse tayang di Indonesia dua hari lebih awal dibanding penayangan global, yakni pada 2 Juni.

“Siapa di antara mereka yang bisa dipercaya? #SpiderVerseID, tayang 31 Mei 2023 eksklusif di bioskop,” cuit akun Twitter @SonyPicturesID pada Rabu (24/5).

Dalam cuitan itu, distributor juga mengunggah sebuah cuplikan promo Across the Spider-Verse. Klip video itu menampilkan lima Spider-Man dari berbagai semesta yang akan menjadi karakter utama.

Tiga karakter di antaranya kembali muncul usai peristiwa Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018), yakni Miles Morales, Gwen Stacy, serta Peter B. Parker. Sementara itu, dua karakter lainnya yakni Jessica Drew dan Miguel O’Hara.

Cuplikan berlanjut menampilkan adegan Miles berada di Multiverse dan tengah diburu kawanan Spider-People. Adegan lain juga menampilkan Miles diserang Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099, lalu ditutup dengan title card Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Across the Spider-Verse mengambil latar waktu setahun setelah peristiwa Into the Spider-Verse. Suatu hari, Miles Morales tiba-tiba diajak Gwen Stacy berpetualang untuk menyelesaikan misi di Multiverse.

Dalam misi tersebut, mereka harus mencegah the Spot merusak tatanan semesta hingga mengancam nyawa semua Spider-People dari berbagai semesta.

Miles dan Gwen kemudian mengawali petualangan itu dengan bertemu Spider-Society, kelompok pelindung Spider-People di Multiverse. Kelompok itu dipimpin oleh Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099.

Namun, Miles kemudian menyadari sebuah keanehan yang muncul dari O’Hara dan Spider-Society. Ia bersama Gwen pun terjebak di tengah situasi sulit di tengah Multiverse yang asing.

Spider-Man: Across the Spider-Verse merupakan sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse (2018), film animasi sang superhero laba-laba yang menuai prestasi dan sukses di pasaran kala rilis.

Sejumlah karakter film pertama Spider-Man: Into the Spider-Verse akan kembali bergabung bersama Miles Morales (Shameik Moore) dan Gwen Stacy (Hailee Steinfeld).

Beberapa di antaranya, Peter B. Parker (Jake Johnson), Spider-Man Noir (Nicolas Cage), hingga Jefferson Davis (Brian Tyree Henry).

Selain itu, film ini juga akan kedatangan karakter Spider-Man baru dari semesta lainnya. Sebut saja Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099 (Oscar Isaac) dan Hobart Brown alias Spider-Punk (Daniel Kaluuya).

Film ini disutradarai Joaquim Dos Santos bersama Kemp Powers dan Justin K. Thompson. Sementara itu, skenario Across the Spider-Verse ditulis oleh Phil Lord, Christopher Miller, dan David Callaham.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *