Konser Senandung Rindu Ajak Nostalgia Tembang Lawas 3 Juni Nanti

Sederet penyanyi lawas era ’80-an bakal tampil di konser nostalgia Senandung Rindu pada 3 Juni 2023 di Gandaria City Hall, Jakarta.
Dian Piesesha, Obbie Messakh, Heidy Diana, Chintami Atmanagara, dan Meriam Bellina akan membawakan tembang-tembang lawas terbaik mereka untuk mengobati kerinduan para penggemar musik tempo dulu.

Tak hanya itu, konser yang digelar oleh CNN Indonesia bekerja sama dengan JK Records ini juga akan menampilkan penyanyi Lucky Oktavian sebagai pembuka dan Marcell Siahaan sebagai bintang tamu.

Menariknya, pada konser Senandung Rindu juga akan diadakan special dinner bersama para bintang.

Tiket konser ini tersedia dalam dua kategori, yakni VVIP seharga Rp1,5 juta dan reguler seharga Rp1 juta. Tiket Konser Musik Senandung Rindu dapat dibeli secara online melalui laman Detik Event.

Dian Piesesha merupakan penyanyi yang terkenal melalui sejumlah lagu, seperti Aku Cinta Untukmu, Bara Api Senyummu, dan Perasaan.

Dian mulai berkarier sejak 1979 dan telah merilis lebih dari 20 album sepanjang kariernya. Menurut JK Records, nama Dian mulai mentereng setelah merilis album keempat di bawah label itu.

Sementara itu, Meriam Bellina selain dikenal sebagai seorang aktris juga berkarier sebagai penyanyi. Bahkan ia memiliki lebih lebih dari 10 album sejak mulai debut pada 1983.

Beberapa album yang dikenal dari Meriam Bellina adalah Kerinduan (1985), Mulanya Biasa Saja (1987), dan Mungkin Aku Harus Berlalu (1990).

Nah, bagi Anda yang sudah tak sabar ingin bernostalgia, segera pesan tiket untuk datang ke Konser Musik Senandung Rindu. Pesan tiket Konser Senandung Rindu di sini sekarang juga!

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *