Polisi Rekayasa Lalu Lintas di Rute Arak-arakan Timnas U-22

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menerapkan rekayasa lalu lintas di rute arak-arakan timnas sepak bola Indonesia U-22 yang baru saja meraih medali emas di Sea Games 2023.

Arak-arakan dilakukan di sejumlah ruas jalan Jakarta mulai Pukul 08.00 WIB pada pagi hari ini, Jumat (19/5). Rekayasa lalu lintas bakal diterapkan khususnya di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

“Tentunya ada rekayasa lalu lintas,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, Kamis (18/5).

Kepolisian mengimbau agar pengendara yang tidak berkepentingan untuk menghindari rute arak-arakan timnas sepak bola Indonesia U-22.

PSSI mengumumkan rute arak-arakan dimulai dari Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta. Lalu menuju Jalan Jenderal Gatot Subroto.

Setelah itu para penggawa Timnas Indonesia U-22 akan diajak melewati jalan Jendral Sudirman kemudian menuju Bundaran HI.

Usai melewati Bundaran HI, skuad Timnas Indonesia U-22 akan tetap berada di jalan Jendral Sudirman hingga finis menuju VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kepolisian bakal mengerahkan personel akan menurunkan sejumlah anggotanya di titik-titik yang diprediksi akan terjadi kepadatan arus kendaraan. Personel akan dikerahkan untuk mengatur lalu lintas saat arak-arakan timnas mulai berkeliling.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : GridOto.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *