Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Man City di Liga Champions

Real Madrid akan menjamu Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions. Berikut jadwal siaran langsung Real Madrid vs Man City.

Madrid akan meladeni lawan tangguh Man City demi memperebutkan tiket ke partai final di Istanbul, 10 Juni mendatang. The Citizens akan datang ke laga ini dengan mengusung misi balas dendam.

Tim asuhan Pep Guardiola itu memiliki memori pahit musim lalu. Langkah Man City dihentikan Madrid yang akhirnya keluar sebagai juara pada babak semifinal.

Bentrok Real Madrid vs Man City akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/5) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV dan bisa juga disaksikan di Vidio.com

Madrid dan Man City menyambut laga ini dengan kondisi yang terbilang berbeda. Los Merengues bermasalah dengan konsistensi meraih kemenangan sedangkan Man City terus tancap gas.

Madrid sudah menelan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka meski baru saja juara Copa del Rey. Sebaliknya Man City selalu menang dalam lima laga terakhir mereka.

Situasi kedua tim yang cukup kontras membuat duel Madrid vs Man City diperkirakan akan berlangsung sengit. Terlebih kedua tim sama-sama punya bomber tajam yakni Karim Benzema di kubu Madrid dan Erling Haaland yang kini jadi mesin gol Man City.

Benzema dan Haaland akan saling unjuk ketajaman di laga ini. Kontribusi gol dari keduanya berpotensi jadi pembeda dalam hasil pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions antara Real Madrid vs Man City.

Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Man City
Real Madrid vs Manchester City/ Semifinal Leg Pertama Liga Champions/ Santiago Bernabeu/ Rabu (10/5) pukul 02.00 WIB/ SCTV.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.com

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *