Kim Kardashian Ikut Emma Roberts Bintangi American Horror Story 12

Kim Kardashian akan bergabung dengan Emma Roberts dalam American Horror Story season 12 (AHS 12). Penampilan mereka dikonfirmasi lewat teaser terbaru serial tersebut yang rilis pada Senin (10/4).

Teaser tersebut menampilkan pesan sekaligus mengumumkan penampilan terbaru Emma Roberts dan kini bersama Kim Kardashian dalam serial yang telah tayang sejak 2011 tersebut.

“Emma Roberts dan Kim Kardashian are delicate,” tulisan di teaser itu dan ditutup dengan rencana penayangan AHS 12 pada musim panas 2023 atau pertengahan tahun ini.

Teaser tersebut juga diunggah Kim Kardashian dan Emma Roberts ke media sosialnya masing-masing.

Rumah produksi FX mengonfirmasi penampilan Kim Kardashian. Namun, mereka menolak berkomentar mengenai karakter atau plot yang akan dihadapi bintang The Kardashians dalam AHS 12.

“Kim termasuk bintang televisi yang terbesar dan bersinar di dunia dan kami sangat bersemangat menyambutnya dalam keluarga AHS,” kata co-creator AHS Ryan Murphy seperti diberitakan The Hollywood Reporter, Senin (10/4).

“Emma Roberts dan saya sangat bersemangat atas kolaborasi ini.”

Ia mengatakan penulis Halley Feiffer telah menyiapkan jalan cerita yang menyenangkan dan luar biasa untuk Kim Kardashian.

Taylor Swift dan Joe Alwyn Pilih Jadi Teman Usai Pisah
“Musim terbaru begitu berambisi, berbeda dari yang telah kami lakukan selama ini,” tutur Ryan Murphy.

Tak hanya peran Kim Kardashian, peran Emma Roberts untu musim terbaru American Horror Story juga masih belum diungkap tim produksi.

Bila Kim Kardashian baru akan gabung serial antologi horor tersebut, Emma Roberts akan kembali untuk yang keenam kali bagi American Horror Story.

Emma Roberts sudah bergabung sejak 2013. Ia pertama kali terlibat dalam seri Coven lewat peran Maadison Montgomery, kemudian seri Freak Show (2014) sebagai Maggie Esmeralda.

Ia kembali lagi pada 2017 lewat seri Cult sebagai Serena Belinda, lalu seri Apocalypse (2018) untuk kembali menjadi Madison Montgomery, dan terakhir pada 2019 sebagai Brooke Thompson untuk seri 1984.

Season 12 akan jadi kesempatan pertama American Horror Story menampilkan cerita berdasarkan hasil adaptasi. Musim yang diberi judul Delicate ini terinspirasi novel Delicate Condition yang akan diterbitkan Danielle Valentine pada Agustus 2023.

Novel tersebut mengisahkan seorang wanita yang yakin ada sosok jahat yang berusaha keras untuk memastikan kehamilannya tidak pernah terjadi.

Namun, belum ada keterangan lebih lanjut seberapa jauh American Horror Story season 12 mengadaptasi kisah dari novel tersebut.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *