Sempat Gangguan, Stasiun Manggarai Sudah Beroperasi Normal

Para penumpang kereta commuterline (KRL) sempat meluapkan kekecewaan karena perjalanannya mereka terhambat. Imbas adanya gangguan karena ada perbaikan wesel di Stasiun Manggarai, Kamis (6/4/2023).

Alhasil, banyak para pengguna kereta atau akrab disapa anak kereta (angker) memotret momen ramainya penumpang yang turun dari gerbong kereta untuk proses peralihan ke lajur lainnya.

“Dikerjain mulu sama KRL ,terharu bgt liat penumpang yg gak saling kenal tp saling bantu,” tulis akun @neila**

Adapun berdasarkan penjelasan akun twitter @commuterline gangguan atas perbaikan wesel di Stasiun Manggarai sempat diumumkan sekitar pukul 06.26 WIB.

“Terdapat perbaikan wesel di Stasiun Manggarai dan saat ini sedang dalam penanganan petugas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis akun twitter @commuterline.

Setelah beberapa saat kemudian, akun twitter @commuterline kembali mengumumkan kalau perjalanan kereta di Stasiun Manggarai telah normal kembali.

“Selamat pagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Hal tersebut menjadi evaluasi kami untuk layanan Commuterline yang lebih baik lagi. Terima kasih,” tulisnya.

 

 

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *