Joker 2 Rampung Syuting, Sutradara Ungkap Foto Terbaru

Sutradara Joker 2: Folie à Deux, Todd Phillips mengumumkan bahwa sekuel Joker tersebut kini telah rampung syuting dan memasuki fase pascaproduksi.

Dalam unggahan di Instagram pada Kamis (6/4) waktu Indonesia, Phillips juga menampilkan dua foto terbaru dari karakter Joker (Joaquin Phoenix) dan Harley Quinn (Lady Gaga).

Foto pertama menampilkan Harley Quinn dengan tatapan kosong dan dingin berhiaskan riasan badut dan rambut pirang acak-acakan. Sementara foto kedua menampilkan Joker dengan riasan badut tengah menatap ke atas.

“Bungkus. Terima kasih kepada kedua ini (+ seluruh pemain) dan kru TERBAIK yang industri ini tawarkan,” kata Phillips dalam unggahan tersebut. “Dari atas hingga bawah. [Saya] akan merangkak ke gua saat ini (ruang edit) dan menyatukan ini semua,”

Unggahan ini datang setelah pada Selasa (4/2), sejumlah foto dari proses syuting Joker 2: Folie à Deux dirilis ke publik yang menampilkan aksi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga tertawa dan berdansa.

Diberitakan Variety, Senin (3/4), foto-foto yang dirilis ke publik ini menampilkan adegan Joker dan Harley Quinn di tangga Bronx yang terkenal dari film Joker (2019).

Joker dan Harley Quinn yang mengenakan riasan badut, menari, merokok, dan tertawa bersama di tangga ikonis tersebut. Namun lagu yang akan menemani adegan itu akan terungkap pada saat perilisan.

Variety menyebut Joker: Folie à Deux telah syuting di sejumlah lokasi di New York City selama beberapa minggu terakhir.

Dalam film ini, Todd Phillips kembali bertindak sebagai sutradara, tapi plot cerita masih dirahasiakan. Film ini disebut akan menjadi musikal dan berkisah Joker yang jatuh cinta pada Harley Quinn yang dimainkan Lady Gaga.

Selain kedua aktor tersebut, Joker 2 juga dibintangi Brendan Gleeson, Catherine Keener, Jacob Lofland, dan Harry Lawtey.

Joker: Folie à Deux merupakan sekuel dari Joker yang rilis pada 2019 dan sukses besar, baik secara penghasilan maupun prestasi di ajang penghargaan.

Joker meraup pendapatan box office global lebih dari US$1 miliar. Film yang dibintangi Joaquin Phoenix ini juga berhasil mendapatkan dua piala dari total 11 nominasi pada Oscar 2020.

Hingga saat ini, Joker: Folie à Deux masih dijadwalkan tayang 4 Oktober 2024 di bioskop, tepat lima tahun dari film pertamanya.

 

 

 

 

 

Sumber : CNN Indonesia
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *