Daftar 7 Pemain Timnas U-20 di Skuad SEA Games 2023

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri merilis tujuh nama pemain Timnas Indonesia U-20 yang masuk ke dalam skuad SEA Games 2023 di Kamboja.

Sebanyak tujuh pemain Timnas U-20 itu meramaikan susunan pemain Timnas Indonesia U-22 lantaran Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia.

Setelah Timnas Indonesia U-20 dibubarkan pada Sabtu (1/4), Indra Sjafri mengatakan mengambil tujuh pemain untuk ke skuad SEA Games 2023. Akan tetapi saat itu nama ketujuh pemain belum diumumkan.

Usai drawing cabang sepak bola SEA Games 2023, Rabu (5/4), Indra Sjafri mengumumkan ketujuh nama-nama tersebut. Selain pemain-pemain yang bermain di Indonesia, terdapat nama-nama yang kini berkarier di Eropa.

“Ada tujuh nama hasil dari dikusi kita tim pelatih dan manajer. Ada Daffa [Fasya], [Muhammad] Ferarri, Doni Try [Pamungkas], Ahmad Maulana, Marselino Ferdinan, Hokky Caraka, dan Ronaldo Kwateh,” ujar Indra Sjafri.

“Dan akan segera bergabung beberapa pemain lagi,” ucap Indra menambahkan.

Selain nama-nama pemain Timnas U-20, pelatih yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI itu juga berbicara soal pemain yang belum bergabung dengan Timnas Indonesia U-22.

“Ramadhan Sananta yang masih mau menyelesaikan selebrasi juaranya, terus pemain lain juga berkomitmen dengan pelatih asal dia dimainkan, kita siap dia gak usah datang sekarang, tapi kalau gak main kita minta ke pelatih untuk dilepas,” kata Indra Sjafri.

7 Pemain Timnas Indonesia U-20 di Skuad SEA Games 2023:
Daffa Fasya
Muhammad Ferarri
Doni Try Pamungkas
Ahmad Maulana
Marselino Ferdinan
Hokky Caraka
Ronaldo Kwateh

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *